Beyonce Luncurkan Merek Wiski Terbaru, Terinspirasi dari Buyutnya

Beyonce Luncurkan Merek Wiski Terbaru, Terinspirasi dari Buyutnya

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 18:37
share

BEYONCE Knowles nampaknya menggemari minum wiski. Bahkan, dia pun membuat merek wiski terbarunya, SirDavis Whisky. Nama SirDavis diambil untuk menghormati buyut Beyoncé.

Dalam unggahannya di Instagramnya, Beyonce pun memamerkan dirinya yang sedang memegang segelas minuman gelap dengan caption "DAVIS IN MY BONES." 


Dilansir dari Forbes, seberapa besar kepemilikan Beyoncé dalam SirDavis masih belum jelas. Baik perwakilan dari Beyoncé maupun LVMH belum memberikan tanggapan terhadap permintaan informasi lebih lanjut.

Tapi, diketahui dari gambar pertama produk ini menampilkan botol kaca bertekstur yang disimpan dalam kotak kulit khusus, dengan logo kuda terkenal, Reneigh, yang sebelumnya menghiasi sampul album "Renaissance" milik Beyoncé.

Diketahui, permohonan pendaftaran merek SirDavis, yang menggunakan tagline "The future of whisky is here," diajukan pada bulan Juni oleh Moët Hennessy, bagian dari konglomerat barang mewah LVMH. 

SirDavis sendiri merupakan buyut Beyoncé dari pihak ayah, Davis Hogue, seorang "moonshine man". Dia adalah petani yang hidup pada masa Larangan Alkohol. 

Houge dikenal lantaran kepiawaiannya menyembunyikan botol-botol wiski di dalam lubang pohon cedar, yang kemudian ditemukan oleh orang-orang terkasihnya, Hogue memberikan inspirasi bagi merek ini.

Topik Menarik