Bukan Mieke Amalia, Tora Sudiro Akan Ditemani Mantan Istri di Pernikahan Anaknya

Bukan Mieke Amalia, Tora Sudiro Akan Ditemani Mantan Istri di Pernikahan Anaknya

Gaya Hidup | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:05
share

JAKARTA, iNews.id - Tora Sudiro akan menikahkan anaknya, Azzahra Nabila Sudiro, dalam waktu dekat. Di pernikahan anaknya itu, Tora bakal ditemani mantan istri, bukan Mieke Amalia.

Mantan istri Tora Sudiro yang dimaksud adalah Anggraini Kadiman. Dia juga adalah ibu kandung dari Azzahra Nabila Sudiro.

Ada alasan kenapa Anggraini Kadiman yang akan menemani Tora Sudiro di pernikahan Azzahra. Tora menjelaskan, itu terjadi karena permintaan Mieke Amalia.

"Aku dengan mantan istri (mendampingi anak menikah)," kata Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

Ya, Mieke sendiri yang meminta agar Anggraini Kadiman menemani Tora Sudiro. Karena itu juga, Tora tidak perlu meminta izin kepada Mieke.

"Izin? orang si Mieke yang nyuruh," ungkap Tora Sudiro.

Dalam persiapan pernikahan Azzahra, pria 51 tahun ini mengaku tidak banyak ikut campur. Sebab semua sudah dipersiapkan Mieke Amalia, Anggraini Kadiman, dan wedding organizer (WO).

"Zaman sekarang sudah asik, ya, sewa tempat sekalian sama WO-nya jadi udah kita serahkan saja sama WO-nya," jelas Tora Sudiro.

Topik Menarik