Selamat Hari Kemerdekaan, Mari Merdeka dari Tagihan Aplikasi Musik! Aplikasi Ini Bikin Kamu Hemat Setengah Juta per Tahun

Selamat Hari Kemerdekaan, Mari Merdeka dari Tagihan Aplikasi Musik! Aplikasi Ini Bikin Kamu Hemat Setengah Juta per Tahun

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 18:55
share

Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-79. Semangat kemerdekaan ini sejalan dengan semangat bebas menikmati musik yang ditawarkan oleh aplikasi TREBEL untuk bisa mendengarkan #MusikTanpaBayar selamanya secara legal.

Bayangkan, Anda bisa mendengarkan lebih dari 90 juta lagu secara offline dan gratis tanpa perlu khawatir kehabisan kuota. Semua lagu yang ada di TREBEL dijamin resmi, sehingga Anda bisa menikmati musik berkualitas tanpa khawatir melanggar hak cipta.

Dengan TREBEL, Anda benar-benar merdeka dalam menikmati musik. Tidak perlu lagi repot berlangganan layanan musik berbayar atau mencari lagu-lagu bajakan. Cukup unduh aplikasi TREBEL di Play Store atau App Store, lalu nikmati jutaan lagu kesukaan Anda kapan saja dan di mana saja. Jika sedang butuh lagu untuk merayakan hari kemerdekaan, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu dari musisi lokal terbaik pilihan TREBEL.

Kumpulan playlist musisi lokal dari TREBEL dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan

Dengan TREBEL Music, Anda tidak hanya merayakan kemerdekaan bangsa, tetapi juga merdekakan diri Anda dari belenggu biaya langganan musik. Download aplikasi TREBEL sekarang juga dan rasakan sensasi mendengarkan musik yang benar-benar bebas!

Tentang Aplikasi TREBEL

TREBEL Music Indonesia selaku bagian dari unit usaha MNC Group telah memiliki total lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan baru saja memenangkan triple winner dari Google Play Awards sebagai #1 Best App, #1 Users Choice & #1 Daily Essentials di Mexico. Dengan TREBEL kamu bisa mendengarkan lagu favorit secara legal, tanpa internet dan tanpa bayar selamanya.

Topik Menarik