Bercerai dengan Wina Natalia, Anji Tak Sesali 12 Tahun Pernikahannya

Bercerai dengan Wina Natalia, Anji Tak Sesali 12 Tahun Pernikahannya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 18:59
share

JAKARTA, iNews.id - Anji dan Wina Natalia resmi bercerai pada Kamis, 18 Juli 2024. Mereka mengakhiri hubungan suami istri secara baik-baik. Itu juga yang menjadi alasan Anji tidak menyesal pernah menikahi Wina Natalia.

"Kami fokusnya bukan ke penyesalan, kesedihan, kegalauan atau apapun, tapi ke pelajarannya. Pelajarannya, ya, banyak banget, gue tidak menyesali itu," ungkap Anji, dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Jumat (16/8/2024).

Selain karena bercerai secara baik-baik, alasan lain Anji tak menyesal telah menikahi Wina adalah kehadiran buah hati mereka.

"Betul (karena ada anak-anak)," kata Anji.

Anji ungkap kemungkinan alasan cerai
Anji ungkap kemungkinan alasan cerai

Di kesempatan itu, Anji menjelaskan kalau yang namanya pernikahan itu gak mudah. Perbedaan yang dimiliki dua orang harus bisa diterima seumur hidup dan hal itu yang tidak bisa dilakukan Anji dan Wina. Perbedaan prinsip di antara keduanya sudah tidak bisa lagi ditoleransi, sehingga keputusan cerai dipilih.

"(Menikah) Pasti susah, kalau mudah gue enggak akan berpisah dong? Soal alasan pisah, karena kami sama-sama Alpha kali ya, mungkin, kemungkinan sih itu, karena keduanya Alpha, komunikasinya suka bertabrakan," ujarnya.

Akan tetapi, mantan vokalis Drive itu menyebut pernyataannya itu hanya asumsi pribadi. Sebab, dia dan Wina sudah berkomitmen untuk tidak membeberkan detail penyebab perceraian mereka ke ruang publik.

"Gue enggak akan membicarakan hal ini secara detail karena kami sudah sepakat untuk tidak menceritakan detail penyebabnya apa, yang penting kami komitmen untuk baik-baik," ungkap Anji.

Topik Menarik