Armor Toreador Ajukan Restorative Justice, Cut Intan Nabila Mantap Berpisah

Armor Toreador Ajukan Restorative Justice, Cut Intan Nabila Mantap Berpisah

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Armor Toreador tengah mengusahakan jalan damai terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

Terkait hal itu, kerabat dekat Cut Intan Nabila yakni Shella Saukia menegaskan bahwa tidak ada pencabutan laporan.

Alhamdulillah dari pihak Intan proses tetap berjalan, tak ada cabut laporan, gak ada rujuk, tulisnya, dikutip akun TikTok @shellasaukia, Jumat (16/8/2024).

Selain, itu Shella Saukia juga menegaskan akan menggugat cerai Amor Toreador.

Jangan dengerin dulu kabar-kabar yang hoax ya temen-temen, cuma dijalanin prosesnya yang rapih, dan Intan juga akan jalani proses perpisahan dengan terhormat, ujarnya.

Sebelumnya, Kuasa hukum Armor Toreador yang diwakili oleh Irawansyah, berencana untuk mengajukan permohonan Restorative Justice (RJ).

Langkah ini diambil dengan harapan mempertimbangkan kondisi keluarga tersangka, terutama anak-anaknya yang masih membutuhkan kehadiran seorang ayah.

"Kami sebagai penasehat hukum dari tersangka Armor Toreador Gustifante akan mengajukan Restorative Justice kepada Sat Reskrim Polres Bogor," ungkap Irawansyah dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (16/8/2024).

Dalam pernyataannya, Irawansyah menyampaikan permohonan maaf kliennya kepada istri, anak-anak, keluarga, dan masyarakat luas terhadap tindak kekerasan yang telah dilakukan.

"Klien kami meminta maaf kepada istri, anak, keluarga, dan juga masyarakat luas. Kami mengajukan RJ karena ketiga anaknya masih sangat membutuhkan ayah mereka, baik secara materiil maupun moril, terutama kasih sayang seorang ayah," tandasnya.

Topik Menarik