Viral Curhatan Reza Arap Beri Donasi untuk 1 Kampung yang Kelaparan, Netizen: Terima Kasih Orang Baik

Viral Curhatan Reza Arap Beri Donasi untuk 1 Kampung yang Kelaparan, Netizen: Terima Kasih Orang Baik

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 13:36
share

JAKARTA, iNews.id - Selebriti Reza Arab lagi-lagi bikin heboh media sosial. Bukan karena kontroversinya, tapi donasi yang diberikan untuk satu kampung.

Informasi ini didapat dari tayangan Youtube Kemal Palevi. Di situ Reza Arap blak-blakan menceritakan sisi lain dirinya yang tak pernah orang tahu.

Reza cerita, dirinya sempat dihampiri seseorang yang tak dikenal. Orang tersebut mengaku pernah menerima bantuan dari Reza.

"Ada orang nyamperin gue, dia salaman dan dia bilang Mas, saya yakin mas enggak tahu saya siapa, saya cuma mau ngomong kalau mas pernah donasi ke salah satu apa gitu, dan itu saya yang menyalurkan," ungkap Reza Arap, dikutip iNews.id, Jumat (16/8/2024).

Mendengar pengakuan itu Reza Arap terkejut, karena tidak ingat dengan bantuan yang dia berikan. Reza semakin kaget ketika tahu donasi yang diberikan dapat membanti kebutuhan satu kampung yang sedang kelaparan.

reza Arap dan Kemal Palevi
reza Arap dan Kemal Palevi

"Satu kampung itu tadinya kelaparan, Mal, dan karena gue, mereka semua sudah pada kerja. Gue saja enggak ingat itu kapan dan ternyata itu tahun 2019," ungkap Arap.

Pria bernama asli Reza Oktovian itu cerita kalau kampung yang dia bantu kini diberi nama dirinya sebagai tanda terima kasih. Sayang, Reza Arap tak ingat di mana lokasi kampung itu.

Aksi dermawan yang dilakukan Reza Arap ini pun sontak mengundang komentar positif warganet. Mereka ikut terenyuh dengan kebaikan Reza Arap di balik kontroversi dan penampilannya.

"Keren sih," kata akun @fi***.

"Membantu yang sesungguhnya, ya, gini," ungkap @ir***.

"Orang baik gak dilihat dari penampilannya, kata @pe***.

"Terima kasih orang baik," ungkap @net***.

Topik Menarik