Rekomendasi Hero di Mobile Legends, Meta Season 14

Rekomendasi Hero di Mobile Legends, Meta Season 14

Gaya Hidup | medan.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 13:20
share

MEDAN, iNews.id - Mobile Legends merupakan salah satu game yang termasuk ke dalam kategori e-sports dan tingkat kompetisi pada game ini sudah mendunia.

Namun game ini juga kerap memberikan penyesuaian hero agar bisa melewati berbagai tantangan yang ada.

Hero kuat dan mempunyai serangan mematikan juga bisa membantu para pemainnya untuk meraih kemenangan. Berikut ini daftar hero yang mempunyai serangan mematikan di game.

Rekomendasi Hero Mobile Legends di Season 14

1. Lylia

Hero ini mempunyai kemampuan damage area yang luas. Skill 1 Lylia dapat memberikan burst damage yang tinggi. Namun, hero yang satu ini juga sulit untuk dibunuh bahkan saat berada dalam situasi yang sulit.

2. Clint

Hero ini dikenal dengan demage yang stabil dan kemampuan push lane cepat. Skill ultimatenya memberikan damage area besar sehingga dapat melulai banyak musuh.

Skill pasif Clint dalam membuat basic attack mempunyai jarak lebih jauh. Kombinasi yang dimiliki seorang marksman ini bisa membuatnya memberikan burst damage tinggi dalam sekejap.

3. Natan

Natan mengandalkan attack speed tinggi. Begitu juga dengan basic attack yang dapat memberikan damage besar dalam waktu singkat.

Natan mempunyai skill ultimate memberikan vision. Kemampuannya ini berguna untuk posisi dan melarikan diri dari situasi berbahaya. Selain itu, Natan juga mempunyai keunggulan dalam scaling baik.

4. Khaleed

Hero ini mempunyai damage paling sakit di level 1 Mobile Legends. Dia mempunyai kemampuan regen sehingga sulit untuk ditaklukkan.

5. Valir

Hero ini juga mempunyai kemampuan burst damage pedih dan area of effect yang begitu luas. Skill ultimate Valir bisa membuatnya menghilangkan efek cc yang diterimanya.

Demikian hero paling sakit di ML. Semoga membantu!

Topik Menarik