Gaya Anggun Kris Dayanti di Sidang Tahunan MPR 2024, Pilih Kebaya Kutubaru Merah Menyala

Gaya Anggun Kris Dayanti di Sidang Tahunan MPR 2024, Pilih Kebaya Kutubaru Merah Menyala

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 09:42
share

JAKARTA, iNews.id - Kris Dayanti hadir di Sidang Tahunan MPR 2024. Anggota Komisi IX DPR RI itu memilih kebaya merah menyala di momen spesial ini.

Kris Dayanti tampil sangat anggun mengenakan kebaya kutubaru merah lengan panjang dengan bros emas ditempatkan di tengah busana. Ia padukan kebaya itu dengan kain batik berwarna coklat bernuansa klasik.

Tak sampai situ, agar tampilan Diva Indonesia itu semakin menawan, ditambahkan selendang kain dengan motif serupa kain roknya. Ada bros kupu-kupu mengikat selendang di pundaknya.

Kris Dayanti tampil menyala di sidang tahunan 2024
Kris Dayanti tampil menyala di sidang tahunan 2024

Untuk riasan rambut, Kris Dayanti tampil cantik dengan sanggul klasik tapi tetap cantik. Diselipkan bunga anggrek berwarna merah marun di bawah rambutnya.

Riasan wajah sudah pasti paripurna. Kris Dayanti memilih makeup bold flawless dengan statement bibir merah. Aura bintangnya benar-benar bersinar di momen ini.

Sebagai informasi, Kris Dayanti baru saja merilis lagu berjudul 'Poco Poco Menyala Indonesia' dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Kebaya merah yang dipakai juga gak kalah menyala dengan lagu barunya, kan.

Topik Menarik