Kaget! Andre Taulany dan Istri Sempat Liburan Bareng dalam Proses Cerai

Kaget! Andre Taulany dan Istri Sempat Liburan Bareng dalam Proses Cerai

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:44
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany memutuskan untuk berpisah. Andre Taulany mengajukan gugatan talak cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Gugatan talak cerai Andre Taulany terhadap Erin Taulany didaftarkan sejak 4 April 2024. Tapi, setelah talak cerai dilayangkan, Andre dan Erin masih sempat liburan bareng bersama anak mereka.

Ya, Andre dan istri liburan bareng keliling Eropa pada Juli 2024. Momen keseruan mereka liburan bareng bisa dilihat di akun Instagram Erin, @erintaulany. Di situ, Andre dan istri liburan bareng anak mereka di Paris, Prancis.

Andre, Erin, dan anak mereka mengabadikan beberapa momen istimewa saat di Paris, seperti berfoto dengan latar Menara Eiffel, Arc de Triomphe, hingga Museum Louvre.

Andre, istri, dan anaknya liburan bareng
Andre, istri, dan anaknya liburan bareng

Namun di konten YouTube milik Andre, Taulany TV, wajah Erin tak terekspos dengan jelas selama perjalanan mereka itu. Andre lebih banyak berinteraksi dengan anak-anaknya.

Tapi, Erin sesekali muncul dari kejauhan dalam konten tersebut. Bahkan, terlihat tas Erin yang berada di kursi yang berhadapan dengan Andre ketika mereka makan di salah satu restoran.

Diketahui, keberangkatan Andre dan keluarga ke Eropa sekaligus menemani Ardio Raihansyah Taulany, anak sulung Andre dan Erin, mengikuti summer school di Inggris.

Topik Menarik