Sounds Fest 2024, Raisa Ajak Penonton Galau: Jangan Bosan Ya Sama Aku

Sounds Fest 2024, Raisa Ajak Penonton Galau: Jangan Bosan Ya Sama Aku

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 21:47
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis ternama tampil pada Sounds Fest 2024 yang digelar pada Sabtu (27/7/2024) di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Salah satu penampilan yang dinantikan di hari pertama ini ialah musisi papan atas, Raisa.

Pelantun Percayalah ini sukses mengguncang panggung Sounds Fest 2024 hari pertama. Raisa pun berhasil membuat penonton bergalau bersama lewat lagu-lagu hitsnya seperti Mantan Terindah, Kali Kedua, Serba Salah dan masih banyak lagi.

Saat tampil di atas panggung, Raisa merasa kagum melihat antusiasme penonton Sounds Fest 2024 yang begitu bersemangat. Dia menyapa para penonton yang hadir dengan penuh suka cita.

Gak pernah gak heboh kalau manggung di Bekasi. Jangan bosan-bosan ya sama aku, kata Raisa.

Penampilan Raisa ini juga sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Banyak dari mereka ikut galau lewat lagu-lagu Raisa yang menyentuh hati.

Salah satunya saat lagu Mantan Terindah dibawakan dengan apik oleh penyanyi berusia 34 tahun ini. Penonton begitu antusias dan nyanyi bareng hingga terbawa suasana dengan penampilan Raisa yang memukau di atas panggung.

Usai penampilan Raisa, para penonton ramai bersorak sorai dan memberikan tepuk tangan meriah untuk penyanyi ternama Tanah Air ini.

Sounds Fest 2024 ini digelar di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Jawa Barat. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024. Sejumlah musisi ternama turut memeriahkan di hari pertama ini seperti Juicy Lucy, Isyana Sarasvati, Raisa, Hindia, hingga Tulus.

Penonton juga bisa seru-seruan di hari ke-2 dengan sederet penyanyi papan atas lainnya seperi Mahalini, Vierratale, Krisdayanti dan Dewa 19 feat. Ello.

Topik Menarik