Foto Kebersamaan Dihapus, Ayu Ting Ting Diisukan Putus dengan Muhammad Fardhana sang Tunangan

Foto Kebersamaan Dihapus, Ayu Ting Ting Diisukan Putus dengan Muhammad Fardhana sang Tunangan

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 27 Juni 2024 - 09:00
share

Rumor tak sedap kembali menghampiri Ayu Ting Ting. Pedangdut kenamaan itu dikabarkan lagi-lagi terancam batal menikah karena telah putus dari tunangannya, Muhammad Fardhana.

Kabar burung ini beredar setelah Fardhana diketahui menghapus foto kebersamaannya dengan Ayu di laman Instagram pribadi. Akun Fardhana kini hanya menyisakan foto yang menampilkan dia sebagai abdi negara. Padahal, sebelumnya Fardhana sempat memajang foto pertunangannya dengan Ayu.

Pria yang berprofesi sebagai tentara itu juga "tak muncul" ke publik untuk memberi ucapan selamat ulang tahun ke Ayu yang baru saja merayakan pertambahan usianya pada 20 Juni lalu. Netizen yang coba mencari tahu kabarnya bersama Ayu di Instagram pun kini dibatasi karena Fardhana memutuskan mengunci akunnya.

Baca Juga: Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai pada Sarwendah, Ruben Onsu: Gila Ya!Belum diketahui pasti apa alasan Fadhana kini mengunci akun media sosialnya itu. Yang jelas, hal tersebut telah memunculkan spekulasi negatif soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Terlebih di media sosial muncul sebuah narasi yang mengatakan Ayu dan Fardhana sudah putus.

"Alhamdulillah mereka berdua udah putus foto hapus semua di IG gak jadi nikah. Kasihan tuh Ayu jadi salah di pilihan ortunya yg jodohin Ayu dan Dana baru kenal satu bulan langsung lamaran," bunyi narasi tersebut, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Kamis (27/6/2024).

Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardhana belum memberikan klarifikasi mengenai kabar ini. Namun, netizen sudah berspekulasi terkait narasi yang diunggah di akun gosip tersebut.

"Bukan fans att. Tapi kasian gagal mulu. Kira2 kali ini salah siapa yaa," komentar salah satu netizen.

"Zikir Nagita Slavina bner2 melangit ya. Dia sumpahin Raffi nagita cerai. Nagita spontan teriak Allahuakbar. Dekap suaminya. Sjk saat itu si Ting Ting apes trus soal jodoh. Dari ma dokter dulu. Igun. Skr ma pak TNI ini," komentar netizen lain.

Baca Juga: Reza Artamevia Yakin Thariq Halilintar Jadi Imam yang Baik bagi Aaliyah Massaid

"Kok ig nya langsung private si cwok nya ayu," ujar yang lain.

"Ayu nya jg unlike2in semua foto si mas e.. apa krn gosip yg kmrn rame itu?" timpal netizen.

Diketahui, Ayu dan Fadhana bertunangan pada Februari 2024. Mereka memutuskan menjalin hubungan setelah dikenalkan oleh orang tua masing-masing. Namun, tak lama setelah pertunangan itu, Fardhana harus bertugas ke Papua sehingga ia dan Ayu menjalin hubungan jarak jauh.

Pada momen lebaran 2024, Ayu masih membagikan potret hubungan manisnya dengan Fardhana di media sosial. Sempat pula beredar kabar Ayu dan Fardhana akan menikah pada November mendatang. Hanya, hubungan jarak jauh membuat pasangan ini tak bisa leluasa bertemu hingga muncullah isu putus mereka.

Topik Menarik