Potret Fitri Carlina Nonton Timnas vs Irak, Nama di Baju Jersey Jadi Sorotan

Potret Fitri Carlina Nonton Timnas vs Irak, Nama di Baju Jersey Jadi Sorotan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 18:06
share

JAKARTA, iNews.id - Laga Tim Nasional Indonesia (Timnas) melawan Irak menjadi perhatian banyak orang, termasuk penyanyi cantik Fitri Carlina. Fitri Carlina, merupakan salah satu artis yang ikut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Acara tersebut berlangsung di Stadion Glora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024).

Sebelum menyaksikan pertandingan, Fitri Carlina sempat berfoto di lobby hotel menunjukkan OOTD-nya. Dia tampil total memakai baju jersey Timnas. "Bismillah @timnas.indonesia Day..!!! Good Luck for the Match World Cup 2026 Qualifiers," tulis Fitri Carlina dalam keterangan fotonya.

Penasaran seperti apa potret Fitri Carlina saat nonton Timnas? Berikut ulasannya dari Instagram @fitricarlina, Kamis (6/6/2024).

1. Foto OOTD

Gaya OOTD Fitri Carlina saat nonton Timnas Indonesia di GBK. Dia tampil stylish memakai baju jersey warna merah dipadukan dengan cargo skinny warna hitam dan sneakers. Fitri tampak tersenyum ke arah kamera sambil pose di tangga lobby hotel.

"Menyala mba Fitri," timpal @titis***

2. Nama di kausnya jadi sorotan

Di Timnas Indonesia, Fitri Carlina mengidolakan Justin Hubner. Hal itu terlihat dari baju jersey yang dia pakai dengan nomor punggung 10, sama seperti milik Hubner. Selain itu juga ada nama Hubner di baju jersey tersebut. "Semoga abang Justin Hubner ngeliat baju kakak," kata @jihad***

"Bajunya udah dicuci mbak @fitricarlina bau-bau Hubner tercium sampai sini," kata @lili***

3. Tampil total

Fitri Carlina tampil total untuk mendukung garuda muda di pertandingan sore ini. Dia memakai handband bertuliskan 'Kita Garuda'. Sementara itu, parasnya terlihat cantik dengan makeup tebal dan rambut panjang model ponytail.

Topik Menarik