Penampilan BabyMonster ke Indonesia untuk Fanmeeting, Outfit Chiquita Jadi Sorotan

Penampilan BabyMonster ke Indonesia untuk Fanmeeting, Outfit Chiquita Jadi Sorotan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 16:57
share

JAKARTA, iNews.id - Ada kabar gembira bagi pengemar idol K-Pop di Indonesia. BabyMonster dalam waktu dekat akan melakukan fanmeeting bertajuk See You There di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 8 Juni 2024.

Nah, baru-baru ini, girlband asuhan YG Entertainment ini terpantau berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia pada Kamis (6/6/2024).

Penampilan ketujuh personel BabyMonster saat akan terbang menuju ke Indonesia ini sukses mencuri perhatian. Salah satunya, diunggah di akun X @tang__kira. "Babymonster berangkat ke Indonesia dari bandara Incheon untuk menghadiri Fanmeeting BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE, tulis akun X tersebut.

Para personel BabyMonster terlihat kompak outfit casual saat bersiap terbang menuju ke Indonesia. Meski begitu, masing-masing di antara mereka memiliki ciri khas penampilan tersendiri. Ketujuh member girlband yang terdiri atas Ahyeon, Pharita, Chiquita, Rami, Ruka, Asa, dan Rora itu tampak cantik dengan style masing-masing.

Mulai dari atasan kaos polos yang dipadukan dengan bawahan celana jeans panjang, atasan tanktop strip yang dipadukan dengan rok jeans mini, atasan tanktop crop dipadukan dengan celana jeans cutbray, dan atasan sweater dengan rok mini jeans.

Mereka juga terlihat kompak mengenakan sepatu boots hitam yang membuat penampilan casual mereka terlihat standout. Penampilan para personel BabyMonster saat akan terbang menuju ke Indonesia itu sukses mencuri perhatian netizen, khususnya para penggemar di Indonesia.

"Anjeeer iri bgt mau liat, ujar @es*****

"Chiquita vibenya kenapa dangdut banget sih," kata @we****

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA PENGEN JUGAAKK," tutur @ce*****

See you, kata @ku*****

Topik Menarik