Dimas Anggara Akui Hadapi Tantangan saat Syuting Kartu Keluarga, Untung Ada Ini

Dimas Anggara Akui Hadapi Tantangan saat Syuting Kartu Keluarga, Untung Ada Ini

Gaya Hidup | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 15:43
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ Originals kembali menghadirkan series drama komedi terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series produksi Screenmedia Films ini diperankan Dimas Anggara sebagai karakter utama. Dia memerankan Ambardi.

Dimas Anggara mengungkapkan memerankan karakter Ambardi cukup sulit. "Sulit ya, karena butuh imajinasi," ujarnya.

Dimas menjelaskan karakter Ambardi memiliki banyak sisi yang kompleks sehingga harus benar-benar mendalami agar dapat memerankannya dengan baik. Beruntung, Dimas mendapatkan arahan yang jelas dan detail dari sutradara Kartu Keluarga, Sukhdev Singh.

"Pak Sukhdev menjelaskan karakternya dengan jelas dan detail, kayak seberapa polos dan detailnya karakter Pak Bardi. Diagram emosinya udah tau, jadi begitu shooting udah tau," ujar Dimas Anggara.

Penasaran kan gimana karakter Dimas Anggara di series "Kartu Keluarga"? Yang pasti pesonanya pasti bikin penonton terpikat! Series ini dapat disaksikan secara ekslusif di platform streaming Vision+ GRATIS dengan klik di sini .

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Topik Menarik