Bukan Orang Ketiga, Anji Manji Ungkap Alasan Ini yang Bikin Rumah Tangganya Retak

Bukan Orang Ketiga, Anji Manji Ungkap Alasan Ini yang Bikin Rumah Tangganya Retak

Gaya Hidup | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 14:39
share

JAKARTA, iNews.id - Perceraian musisi Anji Manji dan Wina Natalia memasuki sidang pertama hari ini di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Anji Manji membantah tegas isu orang ketiga yang sempat beredar di tengah proses perceraian.

Dalam kesempatan itu, Anji membenarkan jika Dia dan Wina sudah menemui masalah internal sejak tiga tahun belakangan. Hanya saja, dia tidak menjelaskan secara rinci masalah apa yang membuat keduanya sepakat cerai.

"Mungkin sampai pada saat ini kami belum bisa publish dulu (masalah intinya) tapi untuk seperti alasan orang ketiga itu tidak benar," ujar Anji usai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024).

Lebih lanjut, Anji dan Wina mengaku jika kini keduanya sudah bisa melewati masalahnya itu meski harus berujung di meja persidangan. Anji tak menampik jika sebelumnya mereka sempat bertengkar karena masalah tersebut. "Kalau misalnya kita berpisah pasti ada pertengkaran, ada perdebatan, ada nangis-nangisnya juga, cuma kami sudah melewati itu. Ya kita gak sesabar dan sedewasa itu juga sebenernya," kata Anji Manji.

"Jadi kita nggak gini-gini secara instan, nggak," kata Wina.

Anji dan Wina memang sengaja menutupi permasalahan rumah tangganya, kecuali kepada orang terdekat.

Dia tak ingin masalahnya menimbulkan opini publik yang belum tentu sesuai fakta. "Kami tidak memberitahukan proses itu kepada siapa pun kecuali yang dekat. Ya pasti terjadilah (pertengkaran tersebut)," katanya.

Topik Menarik