Pulkam ke Polman, Siti KDI Didampingi Kakaknya Cici Paramida Bertemu Bebas Manggazali

Pulkam ke Polman, Siti KDI Didampingi Kakaknya Cici Paramida Bertemu Bebas Manggazali

Gaya Hidup | polman.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 21:50
share

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali, bertemu dengan pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Siti Rahmawati.

Pedangdut berdarah Mandar ini pulang kampung di Polman dan Majene ditemani kakaknya, Cici Paramida, Selasa, 4 Juni 2024.

"Senang rasanya bisa pulang kembali ke tanah Mandar. Pagi hari tiba di bandara (Sultan Hasanuddin Makassar), lalu perjalanan darat dari Makassar ke Polewali," kata Siti KDI.

Siti dijadwalkan selama 3 hari di Polman dan Majene. Selain bersilahturahmi bersama keluarga, Siti juga dijadwalkan berbagi sembako dengan masyarakat Desa Karama, Kecamatan Tinambung.

Siti digadang-gadang untuk maju di Pilkada Polman 2024. Baliho pedangdut jebolan KDI itu tersebar di sejumlah lokasi di Polman dengan tagline "Tabe Polewali Mandar".

Sebelumnya diberitakan, Siti Rahmawati alias Siti KDI dijadwalkan pulang kampung ke Polman, Sulbar pada Selasa, 4 Juni 2024 mendatang.


Siti KDI Disambut sekertaris daerah Andi Bebas .

Suasana di kediaman Andi Bebas saat bertemu Siti KDI dan Cici Paramida.

Hal itu dikonfirmasi Siti kepada kerabatnya di Polman. Menurut Siti, dia akan tiba di Polman pada Selasa, 4 Juni 2024.

Tiga hari di Polman, selanjutnya pada Jumat, 7 Juni 2024, Siti KDI akan ke Makassar, Sulsel. Kemudian, pada Sabtu, 8 Juni 2024, Siti KDI akan kembali ke Jakarta.

Polman adalah kampung halaman Siti KDI, adik dari pedangdut, Cici Paramida.

Siti lahir pada 15 September 1981. Dia adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia dan pemain sinetron.

Siti mengawali karier di dunia dangdut sejak menjuarai Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di TPI pada 2004.

Selain menyanyikan genre dangdut, Siti juga fasih bernyanyi lagu mandar. Salah satu yang masih bisa dijumpai di platform Youtube adalah "Puang Pammase" yang dinyanyikan Siti saat masih kelas 1 SMA. Saat itu kerap diputar stasiun tv lokal di Makassar.

Siti juga mahir menyanyikan lagu Turki, bahkan pernah berduet dengan penyanyi Turki, Mustafa Ceceli.

Topik Menarik