Potret Terbaru Yuni Shara Awet Muda di Usia 52 Tahun, Netizen: Makin Menyala

Potret Terbaru Yuni Shara Awet Muda di Usia 52 Tahun, Netizen: Makin Menyala

Gaya Hidup | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 20:22
share

JAKARTA, iNews.id - Di usia ke-52, Yuni Shara masih terlihat cantik dan awet muda. Yuni mendapatkan pujian dari netizen di momen perayaan ulang tahunnya kali ini.

Ya, kebahagiaan tengah dirasakan oleh Yuni Shara, sebab pada 3 Juni kemarin dia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-52 tahun. Melalui unggahan di Instagram story, kakak dari Krisdayanti itu me-repost ucapan ulang tahun dari kerabatnya.

Banyak orang terdekat yang memberikan ucapan ulang tahun hingga doa untuk ibu dua anak ini. Tepat di hari ulang tahunnya kemarin, Yuni Shara mengunggah potret terbaru saat menjalani pemotretan.

Tampilannya terlihat elegan dalam balutan kemben dress warna merah maroon. Dalam potret itu dia terlihat duduk sambil menunjukkan gaun red velvetnya yang megah. Perhiasan anting dengan menggunakan permata warna merah menambah kesan elegan pada tampilannya.

Yuni Shara menambahkan makeup tebal dengan lipstik bold warna merah menyala. Sementara itu, rambutnya disanggul modern dan terlihat rapi. Pada foto selanjutnya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini berpose dengan ekspresi wajah gahar. Dia juga seakan memamerkan area dada dan bahunya yang putih mulus.

Postingan ini seakan menandai penampilan Yuni yang masih tetap stunning dan awet muda meski sudah menginjak usia 52 tahun. "Bismillah 52, tulis Yuni dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @yunishara36, Selasa (4/6/2024).

Dalam kesempatan itu dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para kerabat dan penggemar yang sudah mendoakan dirinya di momen ulang tahun. "Terima kasih atas perhatian, ucapan, dan doa baiknya buat saya. Maaf jika ada yang belum saya jawab atau pun terlewat jawab text dan DM, katanya.

Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji tampilan janda dua anak itu.

"52 makin menyala," kata @linach***

"Amazing princess," ujar @antonius***

"Cantik sekali," kata @jungtji***

Topik Menarik