Kondisi Rumah Gadang Peninggalan Dorce Gamalama, Anak Angkat Sebut Sudah Terjual

Kondisi Rumah Gadang Peninggalan Dorce Gamalama, Anak Angkat Sebut Sudah Terjual

Gaya Hidup | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 19:47
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah peninggalan Dorce Gamalama sempat menjadi polemik antara keluarga almarhum dengan anak angkat. Abu Bakar, anak angkat Dorce Gamalama pun buka suara terkait nasib rumah gadang tersebut.

Sebab, dia menyadari banyak informasi simpang siur yang menyebar mengenai rumah tersebut. Abu Bakar membenarkan rumah itu memang sudah dijual karena sudah dibicarakan bersama Dorce sebelum meninggal dunia.

"Saya ingin klarifikasi, juga baru dapat kabar dari teman saya katanya sejak kemarin ada masalah rumah apa-apa gitu sih saya juga kurang jelas ini cuma mengklarifikasi doang sebenarnya rumah gadang ini emang dari dulu sudah niat dijual, dari almarhum juga niatkan jual," ujar Abu Bakar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/6/2024).

Namun, dia membantah isu yang beredar Irfan Hakim dan Raffi Ahmad yang membeli rumah tersebut. Hanya saja, Irfan Hakim memang sempat berkeinginan membuat konten di rumah tersebut. Namun, Abu Bakar menjelaskan kepada asisten Irfan, rumah tersebut bukan lagi milik Dorce.

Abu Bakar enggan membahas lebih lanjut soal sosok pembeli rumah tersebut. Dia hanya menyebut bukan pihak keluarga atau pun kerabat terdekat yang membelinya. Abu Bakar juga mengaku tak mengetahui rumah tersebut dilepas dengan harga berapa.

"Bukan, ada orang lain. Kalau harga saya kurang tahu, posisi saya lagi di luar kota," katanya.

Abu Bakar juga enggan mengungkap soal kapan rumah tersebut terjual. Yang jelas, rumah tersebut sekarang bukan lagi milik Dorce. "Wah itu sih rahasia, intinya sudah dijual," katanya.

Saat ditanya mengenai pembagian uang dari hasil penjualan tersebut kepada pihak keluarga dan anak-anak angkat Dorce, Abu Bakar juga tak menjawabnya.

Topik Menarik