Hari Jadi Pernikahan, Sabrina Chairunnisa Pamer Cincin Hong Hae-in di Queen of Tears

Hari Jadi Pernikahan, Sabrina Chairunnisa Pamer Cincin Hong Hae-in di Queen of Tears

Gaya Hidup | inews | Kamis, 30 Mei 2024 - 14:01
share

JAKARTA, iNews.id - Sabrina Chairunnisa belakangan ini kerap membagikan konten recreate tokoh Hong Hae-in yang diperankan Kim Ji Won. Dia membuat ulang makeup hingga outfit yang dikenakan karakter Queen of Tears tersebut. 

Istri Deddy Corbuzier baru-baru ini membagikan konten saat membeli cincin pernikahan Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo di drama Korea Queen of Tears. Cincin tersebut dibeli langsung di Seoul, Korea Selatan. 

Usut punya usut, cincin tersebut akan digunakan pada momen ulang tahun pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. “A day in my life in Korea edisi beli wedding ring-nya Baek Hyun-woo And Hong Hae-in in ‘Queen of Tears',” kata Sabrina dalam konten video yang diunggah di akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa, dikutip Kamis, (30/5/2024).

Sabrina memastikan pendengarnya tidak salah dengar. Dia menjelaskan sedang ada janji untuk membuat wedding ring yang digunakan dalam drama populer tersebut. Mengingat, dia dan Deddy bakal anniversary.

"Jadi pas banget momennya," katanya. 

Sabrina lantas memamerkan cincin emas putih yang merupakan koleksi perhiasan dari brand Italia BVLGARI itu. Cincin tersebut tampak memiliki desain simpel, tapi mewah. Pasalnya, cincin tersebut tampak dihiasi dengan detail lapisan berlian nan berkilau. 

Jika melansir dari situs resmi BVLGARI, harga cincin 'kawin' yang dikenakan Kim Ji Won saat memerankan Hong Hae In itu mencapai 10,4 juta won Korea atau sekitar Rp121 juta. Koleksi cincin Serpenti Viper tersebut terbuat dari emas putih 18 karat.

Dalam konten tersebut, Sabrina lagi-lagi membagikan penampilan OOTD-nya yang juga terinsipirasi dari penampilan tokoh Hong Hae-in di Queen Of Tears.

Finalis Putri Indonesia 2011 itu terlihat modis dalam balutan outfit semi casual berupa atasan blouse silk berwarna putih yang dipadukan dengan outer blazer Korea berwarna pink, serta celana panjang putih.

Topik Menarik