10 Situs Nonton Film Online Gratis 2023, Legal dan Banyak Konten Menarik

10 Situs Nonton Film Online Gratis 2023, Legal dan Banyak Konten Menarik

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 7 September 2023 - 12:07
share

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sejumlah situs nonton film online gratis 2023 yang menawarkan berbagai konten menarik dan tentunya legal.

Nonton film legal lebih nyaman karena tidak perlu khawatir dengan gangguan malware atau pelanggaran hukum hak cipta.

Berikut daftar situs nonton film online gratis 2023, seperti dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (7/9/2023).

10 Situs Nonton Film Online Gratis 2023

1. WeTV

WeTV adalah salah satu situs streaming film gratis yang populer di Indonesia. WeTV juga menyediakan beberapa drama series original yang menarik.

2. CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ adalah situs streaming film gratis yang menyediakan menu kategori khusus untuk kumpulan film dan drama gratis. Konten-konten film premium CATCHPLAY+ dapat diakses dengan berlangganan sebesar Rp45.000 per bulan.

3. Viu

Viu adalah salah satu situs streaming film yang populer bagi pecinta drama Korea. Di Viu, kamu dapat menonton banyak drama dan film Korea terbaru secara gratis.

Namun, beberapa konten premium hanya bisa dinikmati oleh pelanggan berbayar.

4. iQIYI

iQIYI adalah situs streaming film yang populer bagi pecinta drama China dan Korea.

Di iQIYI, kamu dapat menonton jutaan konten premium secara gratis, termasuk film dari China, Korea, Taiwan, hingga anime movie. Namun, beberapa konten premium hanya bisa diakses setelah membayar biaya langganan lagi.

5. iFlix

iFlix adalah salah satu situs streaming film gratis yang populer di Indonesia. Di iFlix, kamu dapat menonton film online sub Indo gratis dengan beragam pilihan judul.

6. MAXstream

MAXstream adalah situs streaming film yang dimiliki oleh Telkomsel. MAXstream menyediakan berbagai konten video, film, atau pun web series. MAXstream juga memiliki lebih dari 60 jenis saluran televisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

7. HBO GO

HBO GO adalah situs streaming film yang menyediakan konten eksklusif dari HBO. Ada banyak film dan serial original HBO yang hanya bisa kamu saksikan di HBO GO.

Kamu bisa mendapatkan akses gratis HBO GO jika sudah berlangganan tv kabel HBO. Namun, kamu juga bisa berlangganan HBO GO dengan biaya Rp99.000 per 3 bulan.

8. Netflix

Netflix adalah salah satu situs streaming film dan TV series terbesar saat ini. Di Netflix, kamu dapat menonton banyak film dan serial bagus secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial. Setelah itu, kamu bisa berlangganan Netflix dengan biaya mulai dari Rp54.000 per bulan.

9. KlikFilm

KlikFilm adalah situs streaming film bioskop yang menyediakan banyak judul film Indonesia. Kamu harus berlangganan KlikFilm terlebih dahulu untuk menikmati konten-kontennya. KlikFilm juga menyediakan film bioskop mancanegara, mulai dari Korea, Thailand, Hong Kong, dan konten-konten dari festival film internasional.

10. Bioskop Online

Bioskop Online adalah situs streaming film bioskop yang menyajikan banyak film Indonesia. Bioskop Online juga menyediakan film Indonesia terbaru.

Demikianlah 10 situs nonton film online gratis untuk tahun 2023. Semoga daftar ini dapat membantu Anda menemukan berbagai film dan serial TV yang sesuai dengan preferensi Anda. Selamat menikmati hiburan film secara gratis!

Topik Menarik