Tampil Hot, Siva Aprilia Disebut Netizen Mirip Kim Kardashian!

Tampil Hot, Siva Aprilia Disebut Netizen Mirip Kim Kardashian!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 18 Juni 2023 - 07:40
share

SIVA Aprilia tampil hot di unggahan foto terbaru Instagram pribadinya. DJ sekaligus model cantik tersebut berpose menggoda memamerkan body goals nan aduhai.

Siva Aprilia hanya mengenakan outfit atasan berupa bra sport berwarna merah. Dia memadukannya dengan celana training panjang berwarna hitam.

Siva Aprilia

Outfit tersebut membuat lekuk tubuh seksinya jelas terlihat. Terlihat pula perut berotot dan mulus yang menambah kesan seksi penampilan perempuan berusia 26 tahun ini.

Selain itu, pose Siva mengangkat satu lengan juga tak kalah mencuri perhatian. Ini lantaran Siva seperti ingin memamerkan ketiak mulus untuk menambah kesan seksi.

Tak hanya seksi, sosok yang juga dijuluki Gadis Ring Tinju ini terlihat cantik dengan makeup flawless bold. Tatapan matanya semakin tegas dan memesona.

Selain itu, rambut panjangnya yang digerai sampai paha membuatnya kian menawan. Penampilan Siva yang cantik dan seksi inipun bikin netizen salah fokus alias salfok. Bahkan, ada yang menyebut Siva mirip dengan Kim Kardashian di sini.

"Mirip @kimkardashian," ujar @awal***

"hoTT ," komen @sinyo***

"Very beautiful & sexy," tutur @ngurah***

"Ferfect...," kata @agus***

"Ooooooh my goooooood," celetuk @agung***

"Yg selalu mempesona," ujar @desa***

Topik Menarik