5 Potret Sari Hartati Pevoli Cantik Proliga 2023 yang Bikin Netizen Kepincut!

5 Potret Sari Hartati Pevoli Cantik Proliga 2023 yang Bikin Netizen Kepincut!

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 07:14
share

ATLET voli Timnas Indonesia Tak henti-hentinya melahirkan banyak bertalenta. Tak cukup sampai di situ, para pevoli itu juga memiliki paras yang cantik. Salah satunya adalah Sari Hartati .

Penampilan Sari begitu memukau ketika membela Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023 . Tak heran bila opposite ini mendapat perhatian dari volimania.

Penasaran seperti apa penampilan pevoli cantik Sari Hartati? Berikut ulasannya dari Instagram @sarihartati1_, Senin (30/1/2023).

1. Aksinya Memukau di lapangan

Sari Hartati

Penampilan Sari saat berada di lapangan. Dia terlihat sedang melakukan teknik servis bawah. Di foto ini dia memakai satu set baju jersey yang dipadu padankan dengan legging hitam, decker, dan sneakers. Gaya rambutnya diikat sehingga memudahkannya bergerak. Tatapan wajahnya yang serius bikin banyak pria terpana.

2. Ototnya curi perhatian

Sari Hartati

Usai bertanding, Sari pun berpose dengan wajah senang sambil memamerkan senyumnya. Dia bergaya pearce dengan mengangkat kedua tangannya. Terlihat bagian lengannya terdapat otot yang kencang. Penampilannya yang cantik pun bikin netizen kepincut!

"Sumpah demi apapun itu sari cantik bgt," ujar @ismail_fa***

"Ternyata bidadari bisa main voly," kata @ekysua***

"Senyum tipis tapi cuantiiik buanget," tutur @doaku_unt***

3. Pamer senyum manis

Sari Hartati

Di foto ini dia tampil beda dengan rambut pendek. Berpose di bawah sinar matahari dengan pakaian casual, dia memamerkan senyum manisnya.

4. Gayanya ekspresif

Sari Hartati

Meski terlihat tomboi, namun Sari suka selfie lho. Dia membuat empat kolase foto dengan gaya yang berbeda. Meski rambutnya terlihat berantakan, namun paras cantiknya tetap terlihat.

5. Keren dengan kacamata

Sari Hartati

Foto selfie Sari saat berada di dalam bus. Dia terlihat memakai baju putih dan hitam. Sari menambahkan kacamata dan efek filter di foto ini. Tampilan rambut pendeknya membuat dia lebih fresh.

Topik Menarik