6 Potret Dokter Cantik Saefanius Ovalinsky, Kulit Mulus dan Bening Mencuri Perhatian!

6 Potret Dokter Cantik Saefanius Ovalinsky, Kulit Mulus dan Bening Mencuri Perhatian!

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 9 Januari 2023 - 13:17
share

DOKTER cantik Saefanius Ovalinsky atau yang kerap disapa dr. Sky merupakan seorang dokter sekaligus influencer yang berasal Gunung Sindur, Jawa Barat. Ia menamatkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana.

Dokter Sky pernah menjadi manajer dan kepala laboratorium di PT. Surya Madistrindo, dokter umum di PT Saptaindra Sejati, dan saat ini bekerja sebagai dokter medis di Jobel Shipping.

Tak hanya itu, dr. Sky juga sering kali diundang sebagai pembicara seputar kesehatan secara live di media sosial. Ia pun sering kali membagikan momen pentingnya bersama keluarga, teman-teman dan seputar pekerjaanya.

Kini dr. Sky telah memiliki followers sebanyak 59rb pengikut di akun Instagram pribadinya. Seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadi @ovalinsky.

Stunning look

Saefanius Ovalinsky

Pada potret ini, dr. Sky tampil mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna merah dipadukan dengan heels hitam. Ia berpose duduk dengan kaki menyilang sambil menampilkan ekspresi fierce ke kamera.

Wajahnya tampak cantik dengan pulasan makeup yang flawless dan lipstik nude agar tidak terlalu mencolok. Rambutnya pun diikat dengan gaya ponytail curly dilengkapi dengan mahkota sebagai pemanis rambutnya, so stunning!

Kebaya look

Saefanius Ovalinsky

Kali ini, dr. Sky tampil dalam balutan kebaya brokat berwarna ungu dipadukan dengan bawahan kain batik. Dokter Sky mengenakan kebaya ini sebagai perayaan Hari Kartini.

Rambutnya pun dibiarkan terurai dan dijepit ke belakang dengan simpel. Berpose berdiri dengan menggerakan badan seperti penari dan pandangannya menoleh ke samping. Pesona kecantikan dr. Sky begitu meluluhkan hati, tak heran banyak netizen yang terpukau.

Valentine days

Saefanius Ovalinsky

Momen ini, saat dr. Sky sedang merayakan hari valentine bersama sang pujaan hati di kereta gantung. Ia pun tampil cantik mengenakan tank top biru dan membiarkan rambut panjangnya terurai membuatnya makin memesona.

Parasnya yang cantik dipulas dengan makeup yang flawless dan sentuhan lipstik agar tampak merona. Dokter Sky berpose duduk sambil menampilkan senyum manisnya ditemani dengan hidangan romantis yang siap untuk disantap.

Rambut pendek

Saefanius Ovalinsky

Kali ini, dr. Sky tampil mengenakan atasan sabrina berwarna merah dengan motif floral. Penampilannya semakin menarik dilengkapi dengan aksesori seperti kalung dan anting.

Dokter Sky begitu memesona dengan potongan rambut pendeknya, wajahnya pun dipulas dengan makeup yang natural dan perona lipstik nude. Aura kecantikannya tampak berseri dengan senyum manis unjuk gigi yang memesona.

Tampil sporty

Saefanius Ovalinsky

Tampil sporty mengenakan bra sport hitam dipadukan dengan celana bermotif membuatnya terlihat seksi. Ia begitu cantik dengan look yang natural meski tanpa pulasan makeup.

Berpose di depan cermin dengan pandangan menoleh ke samping dan tersenyum tipis serta membiarkan rambutnya terurai begitu saja membuat penampilannya begitu memesona, so pretty!

Mini dress

Saefanius Ovalinsky

Pada potret ini, dr, Saefanius Ovalinsky tampil mengenakan mini dress berwarna putih dilengkapi dengan selendang yang berada di pundaknya. Ia berpose candid saat sedang tertawa dengan latar belakang lautan air. Dokter Sky begitu cantik dan menawan apalagi kulitnya yang mulus dan bening mencuri perhatian.

Topik Menarik