6 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023, Mau Coba?

6 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023, Mau Coba?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 29 Desember 2022 - 05:14
share

TAHUN Baru 2023 menjadi waktu yang tepat untuk memperbarui penampilan agar tetap trendi dan stylish. Hal pertama yang bisa dilakukan untuk memperbarui penampilan adalah dengan mengubah gaya rambut .

Di tahun 2022, ada beberapa gaya rambut wanita yang cukup populer hingga menjadi tren. Mulai dari potongan bob hingga shaggy, sebagian gaya rambut wanita bersifat tak lekang oleh waktu dan memberikan kesan yang modern. Gaya rambut yang tidak membosankan dan tampak modern itulah yang akan menjadi tren di tahun 2023.

Sebelum memutuskan untuk memotong rambut, simak gaya rambut wanita yang bakal tren di tahun 2023 dirangkum dari hadviser.com

1. Curtain Bangs and Shag Haircuts

Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023

Gaya rambut ini menjadi pilihan gaya yang tepat dan trendi untuk tahun 2023. Tampilan yang dihasilkan berkesan cantik dan simpel pada wanita. Di tahun 2022 poni tirai sedang tren, dan banyak diminati hingga sekarang. Jadi tak heran kombinasi dari poni tirai dengan potongan shag akan terus populer di kalangan wanita.

2. Lob with Face-Framing Bangs

Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023

Potongan lob dengan tambahan poni juga tak kalah populer di kalangan wanita. Gaya ini telah menjadi tren di tahun 2022 dan cukup bertahan lama. Poni panjang yang membingkai wajah juga banyak diminati karena membuat tampilan menjadi segar dan cantik sehingga cocok untuk wajah bulat.

3. Beachy Waves with Ombre

Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023

Gaya rambut bergelombang atau Beachy Waves menjadi salah satu gaya favorite untuk tampil feminin dan cantik dengan pesonanya. Wanita dengan rambut bergelombang akan tampak stylish dan segar dengan potongan ini. Potongan ini sangat digemari karena tampilannya yang cantik sehingga menjadi tren rambut yang bertahan lama.

4. Straight Blunt haircut with Long Curtain Bangs

Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023

Berikutnya, ada gaya rambut lurus yang bakal menjadi tren di tahun 2023. Gaya ini pun tak kalah populer di kalangan wanita karena tampilannya tampak anggun dan manis. Curtain bangs menjadi salah satu model poni yang cocok dikombinasikan dengan gaya rambut apapun termasuk gaya straight blunt. Maka tak heran gaya ini menjadi tren rambut yang bertahan lama.

5. The French Bob

Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023

Bob tentu masuk dalam salah satu gaya rambut tren di tahun 2023. Gaya ini bersifat tak lekang oleh waktu dan melahirkan beragam gaya bob menarik lainnya. Untuk tampilan yang trendi dan stylish di generasi digital ini, gaya bob perancis menjadi salah satu andalannya. Potongan dari bob perancis tampak chic, seksi, dan romantic sehingga cocok untuk tampil mempesona.

6. Straight Collarbone Bob

Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023

Gaya rambut bob lainnya yang cocok dipakai wanita untuk tampilan yang trendi adalah straight collarbone bob. Tampilan bob ini sudah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir bahkan banyak dipakai oleh influencer Tanah Air. Gaya ini berkesan stylish dan dapat menyegarkan tampilan. Tidak hanya itu, gaya ini juga memberikan tampilan menjadi lebih awet muda.

Topik Menarik