6 Potret Pesona Marshella Aprilia, Selebgram Cantik Pacar Pratama Arhan

6 Potret Pesona Marshella Aprilia, Selebgram Cantik Pacar Pratama Arhan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 27 Desember 2022 - 11:15
share

SOSOK bek kiri Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 , Pratama Arhan mencuri perhatian. Sebab dia memiliki wajah yang rupawan. Namun, para wanita harus siap-siap patah hati sebab Arhan kini sudah memiliki kekasih.

Arhan memang bukan pria yang kerap umbar kemesraan dengan pacarnya. Bahkan di media sosialnya dia tidak pernah mengunggah foto bersama kekasih.

Diam-diam Arhan punya kekasih bernama Marshella Aprilia . Wanita yang berhasil membuat Arhan jadi hati pun memiliki paras yang cantik. Di media sosial sendiri Marshella kerap membagikan momen kesehariannya hingga kini dikenal sebagai selebgram.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum 5 potret cantik Marshella Aprilia. Berikut ulasannya dari Instagram @marshellaasprilia, Selasa (27/12/2022).

1. Pose topang dagu

Marshella Aprilia

Wanita asal Semarang ini merupakan seorang selebgram. Tak heran bila dia aktif di media sosial untuk membagikan kegiatannya. Seperti di foto ini Marshella berpose menopang dagu dengan memakai sweatshirt hitam dan hot pants. Dia menambahkan sneakers dan dan tas hitam.

2. Hobi selfie

Marshella Aprilia

Di beberapa unggahannya, Marshella kerap berpose selfie. Dalam foto ini dia membuat foto kolase dalam empat gaya. Wanita 21 tahun ini memakai off baju off shoulder dengan motif bunga. Gaya rambutnya dibiarkan tergerai dan dia memakai makeup tebal yang membuatnya makin cantik.

3. Pakai outfit casual

Marshella Aprilia

Sebagai seorang selebgram, Marshella tentu mementingkan penampilan. Seperti di foto ini dia memakai kaus putih yang dipadu padankan dengan sneakers dan boots. Tampil casual, gaya Marshella kece abis.

4. Pamer wajah sangar

Marshella Aprilia

Pose wajah sangar Marshella saat berpose dengan tangan memegang rambutnya. Marshella memakai crop top hitam yang dipadu padankan dengan blue jeans. Tak lupa Marshella menambahkan aksesori untuk menunjang penampilannya.

5. Tunjukkan wajah tanpa makeup

Marshella Aprilia

Pada postingan ini, Marshella mengunggah beberapa foto dengan gaya yang sama. Marshella nampak tak malu menunjukkan wajah tanpa makeup. Namun area matanya sudah terlihat indah karena dia memakai eyelash extension. Foto selfie ini juga dia seakan menunjukkan cincin dengan permata berwarna biru yang sangat mewah dan juga kalung rantai berwarna sliver.

6. Pose menoleh cantik

Marshella Aprilia

Terakhir ada potret cantik Marshella Aprilia berpose menempel tembok. Sembari menoleh, tatapan mata Marshella Aprilia bikin hati meleleh!

Topik Menarik