6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Anastasija Zolotic, Prestasinya Masuk dalam Sejarah

6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Anastasija Zolotic, Prestasinya Masuk dalam Sejarah

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 12 Desember 2022 - 19:21
share

ATLET taekwondo Anastasija Zolotic menjadi catatan sejarah Amerika Serikat yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet muda berprestasi ini pun sukses mengharumkan nama negaranya.

Diketahui Anastasija lahir di Florida, Amerika Serikat pada 23 November 2002. Meskipun terbilang muda, prestasinya di cabang olahraga taekwondo ini terbilang cukup manis dan membanggakan lho!

Prestasinya diawali dengan perolehan medali emas di World Junior Championships 2018, medali perak kelas berat 49 kg di Taekwondo at the 2018 Summer Youth Olympics, dan medali emas taekwondo di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain menjadi sumber inspirasi, Anastasija juga memiliki paras cantik jelita, penasaran seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @ana.zolotic.

Best view

Anastasija Zolotic

Pada potret ini, Anastasija tampil mengenakan jaket dipadukan dengan celana panjang jeans dan sneakers putih. Ia pun berpose duduk dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Parasnya yang cantik pun tak kalah indahnya, senyum sumringah mampu meluluhkan hati netizen. Apalagi dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, cantik banget!

Sexy bikini

Anastasija Zolotic

Kali ini, Anastasija tampil mengenakan one set bikini dengan bra bermotif floral. Ia pun terlihat begitu cantik dan seksi, membuat perut langsing dan kulitnya yang mulus terekspos di kamera.

Ia berpose berdiri dengan pandangan ke arah kamera, wajahnya tampak cantik meskipun tanpa pulasan makeup, benar-benar cantik natural. Anastasija pun membiarkan rambutnya terurai ke depan, sungguh memesona!

Mini dress

Anastasija Zolotic

Anastasjia Zolotic tampil mengenakan mini dress berwarna biru. Aura kecantikannya terpancar sempurna, disertai dengan pancaran sinar matahari yang membuat wajahnya kian berseri.

Dia pun berpose duduk dengan kedua kaki melipat sambil menyibak rambut. Wajahnya tampak begitu cantik dengan pulasan makeup natural look, sedangkan rambutnya yang lurus dibiarkan terurai begitu saja, so pretty!

Atlet berprestasi

Anastasija Zolotic

Wanita berusia 20 tahun ini sukses menyumbang medali emas di usianya yang masih muda. Sosok Anastasija Zolotic berhasil mengharumkan nama negaranya. Kemenangan yang ia torehkan pada Olimpiade Tokyo 2020 masuk dalam catatan sejarah di Amerika.

Pada potret ini dengan bangga ia mengibarkan bendera kebangsaannya, sambil menampilkan senyum dengan percaya diri. Berkat keseriusan dan kerja kerasnya dalam taekwondo membuat Anastasija sebagai sumber inspirasi.

Tampil modis

Anastasija Zolotic

Kali ini, Anastasija tampil modis mengenakan atasan hitam model v-neck crop dipadukan dengan celana ripped jeans disertai dengan ikat pinggang berwarna hitam.

Ia pun berpose duduk dengan satu tangan berada di atas kepala sambil menampilkan senyum manisnya. Rambutnya yang kecoklatan dibiarkan terurai membuatnya tampil begitu memesona.

Dress hitam

Anastasija Zolotic

Pada potret ini, Anastasija Zolotic tampil dalam balutan dress hitam bertali tipis dipadukan dengan heels berwarna merah. Ia berpose duduk di sebuah kursi kayu sambil menampilkan senyuman manis.

Wajahnya pun dipulas dengan perona lipstik nude dan membiarkan rambutnya terurai ke belakang. Penampilannya pun disempurnakan dengan aksesori kalung dan anting, so beautiful!

Topik Menarik