Ogah Lagi Pacaran `Main-main`, Maria Vania Serius Mau Nikah! Terkuak Kriteria Calon Suami Idaman Harus Begini: Kalau Letoy Males..

Ogah Lagi Pacaran `Main-main`, Maria Vania Serius Mau Nikah! Terkuak Kriteria Calon Suami Idaman Harus Begini: Kalau Letoy Males..

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 7 September 2022 - 07:20
share

Sudah memasuki usia kepala tiga, bukan waktunya main-main lagi bagi Maria Vania , terutama dalam hubungan asmara. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini tegas mengatakan ingin lekas menikah.

Maria Vania mengaku bosan berpacaran karena haanya dimanfaatkan oleh pasangan. Ia pun mengungkap kriteria calon suami yang selama ini didambakan. Hal tersebut diungkap Maria Vania saat berbincang dengan Dinar Candy.

"Aku udah bukan waktunya pacaran, waktunya resepsi. Iya bosen tahu pacaran pacaran dipakai doang," kata Maria Vania dikutip dari YouTube AP Entertainment, Rabu (7/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Maria Vania mengakui soal kedekatannya dengan Billy Syahputra. Hanya saja, ia tak menjelaskan soal status hubungannya dengan mantan kekasih Amanda Manopo itu.

Namun, secara tak langsung, Maria Vania mengatakan bila dirinya dan Billy sudah saling nyaman satu sama lain.

Kendati begitu, ia dan Billy belum ada obrolan soal rencana menikah. Sehingga, ia tetap membuka kesempatan bagi pria lain yang serius ingin mendekatinya.

Lebih lanjut, Maria Vania membongkar kriteria calon suami idaman. Maria Vania mengaku ingin memiliki suami yang bertanggung jawab dan juga pekerja keras.

"Jangan cuman aku doang yang kerja," ujarnya.

"Kalau keras udah pasti dong," ujar Dinar Candy tertawa.

"Harus dong, harus keras dong. Kalau letoy males nggak sih?" celetuk Maria Vania.

Topik Menarik