50 Kata-kata Motivasi Bahasa Inggris, Lengkap dengan Terjemahannya

50 Kata-kata Motivasi Bahasa Inggris, Lengkap dengan Terjemahannya

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 15:50
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah 50 kata-kata motivasi Bahasa Inggris. Terdapat terjemahan di masing-masing kalimat agar maksudnya dapat dipahami dengan baik.

Kata-kata motivasi ini bisa dijadikan caption di unggahan Instagram atau WhatsApp Story. Kamu juga bisa membagikannya kepada rekan atau sahabat yang sedang mengalami kegagalan atau kecemasan dalam hidup agar kembali termotivasi.

Adapun 50 kata-kata motivasi Bahasa Inggris yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber adalah sebagai berikut.

Kata-kata motivasi Bahasa Inggris

1. Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved. (Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan).

2. Don\'t forget, a beautiful sunset needs cloudy skies. (Jangan lupa bahwa keindahan senja memerlukan langit berawan).

3. If you\'re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello. (Jika kamu cukup berani untuk mengatakan \'selamat tinggal\', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru).

4. Life is ten percent what happens to you and ninety percent how you respond to it. (Hidup adalah sepuluh persen yang terjadi padamu dan sembilan puluh persen bagaimana kamu menanggapinya).

5. Your time is limited, so don\'t waste it living someone else\'s life. (Waktu kita sangat terbatas, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain).

6. When you know what you want, and want it bad enough, youll find a way to get it. (Ketika Kamu tahu apa yang Kamu inginkan, dan sangat menginginkannya, Kamu akan menemukan cara untuk mendapatkannya).

7. Take action! An inch of movement will bring you closer to your goals than a mile of intention. (Ambil tindakan! Satu inci gerakan akan membawa Kamu lebih dekat ke tujuan Kamu daripada satu mil niat).

8. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. (Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu).

9. Do something today that your future self will thank you for. (Lakukan sesuatu hal yang membuat kita akan berterima kasih pada diri sendiri di masa depan).

10. Loving yourself isn\'t vanity, it\'s sanity. (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan).

11. Success doesn\'t mean never making a mistake, but never making the same mistake a second time. (Sukses bukan berarti tidak pernah membuat kesalahan, tetapi tidak pernah membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya).

12. He who does more than what he is paid for, one day will be paid more than what he does. (Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan).

13. If opportunity does not come to you, then create it. (Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah).

14. If the plan doesn\'t work, change the plan but never the goal. (Jika rencananya yang tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya.

15. When you want to give up, look back and then see how far you have climbed to reach your goals. (Ketika kamu ingin menyerah, lihatlah kebelakang dan kemudian ketahui seberapa jauh kamu telah berusaha untuk meraih tujuanmu).

16. If plan A didn\'t work, the alphabet still has 25 more letters. (Jika rencana A tidak berhasil, abjad masih memiliki 25 huruf lainnya).

17. You must pass the bad days first to get the best day in the future. (Kamu harus melewati hari-hari yang buruk untuk mendapatkan hari terbaik di masa depan).

18. There is no elevator to success. You have to take the stairs. (Tidak ada lift untuk mencapai kesuksesan. Kamu harus menaiki tangga).

19. The best view comes after the hardest climb. (Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).

20.Survival in this cruel world is a grueling business, but many rewards at the end of the battle. (Bertahan hidup di dunia yang kejam ini adalah bisnis yang melelahkan, tetapi banyak penghargaan di akhir pertempuran).

21. If you live for people\'s acceptance you will die from their rejection. (Jika kita hidup hanya untuk diterima orang lain maka kita akan mati atas penolakan dari mereka).

22. It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent that survives. It is the one that is most adaptable to change. (Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu bertahan, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan).

23. An extraordinary person is simple in his words, but great in his actions. (Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya, tetapi hebat dalam tindakannya).

24. You were born to be who you are, not to be perfect. (Kamu dilahirkan untuk menjadi apa adanya dirimu, bukan untuk menjadi sempurna).

25. Don\'t stop learning because life doesn\'t stop teaching. (Jangan pernah berhenti belajar karena hidup tidak pernah berhenti memberi pelajaran).

26. Successful men and women keep moving. They make mistakes, but they don\'t quit. (Lelaki dan perempuan sukses selalu terus bergerak. Mereka berbuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti).

27. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams. (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu).

28. One of the greatest regrets in life is being what others would want you to be, rather than being yourself. (Satu-satunya penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi seperti orang lain inginkan dibanding menjadi diri kita sendiri).

29. Love is like war; easy to begin but very hard to stop. (Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya).

30. The future depends on what you do today. (Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini).

31. It is better to fail in originality than to succeed in imitation. (Lebih baik gagal dalam orisinalitas daripada berhasil meniru).

32. Never regret a day in your life; good days give happiness, bad days give experiences, worst days give lessons, and best days give memories. (Jangan pernah menyesali suatu hari dalam hidupmu; hari yang baik memberikan kebahagiaan, hari yang buruk memberikan pengalaman, hari yang sia-sia memberikan pelajaran dan hari terbaik memberikan kenangan).

33. Sometimes life doesn\'t give you what you want, not because you don\'t deserve it, but because you deserve so much more. (Terkadang hidup tidak memberi apa yang kamu mau, bukan karena kamu tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kita pantas untuk menerima yang lebih dari itu).

34. Practice makes us right, repetitions make us perfect. (Praktek membuat kita benar, pengulangan membuat kita sempurna).

35. Learning is like rowing upstream, not to advance is to drop back. (Belajar itu seperti mendayung ke hulu, tidak maju berarti mundur).

36. Love involves a peculiar unfathomable combination of understanding and misunderstanding. (Cinta melibatkan kombinasi pemahaman dan kesalahpahaman yang aneh dan tak terduga).

37. The more you love yourself, the less nonsense youll tolerate. (Semakin besar kamu mencintai dirimu sendiri, semakin sedikit omong kosong yang kamu tolerir).

38. Blame yourself for whatever happens in your life is just as worst as stab yourself. (Menyalahkan dirimu atas segala kejadian yang terjadi sama buruknya dengan menikam dirimu sendiri).

39. You owe yourself the love that you so freely give to other people. (Kamu berhutang cinta pada dirimu sendiri, yang bisa kamu berikan dengan bebasnya pada orang lain).

40. Its not selfish to love yourself, take care of yourself and to make your happiness a priority. Its necessary. (Bukanlah suatu keegoisan untuk mencintai dirimu sendiri, merawat dirimu sendiri dan jadikan kebahagiaanmu sebuah prioritas. Itu perlu).

41. Nobody can make you feel inferior without your permission. (Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa izinmu).

42. Love yourself instead of loving the idea of other people loving you. (Mencintai diri sendiri lebih penting daripada mencintai ide agar orang lain mencintaimu).

43. A dream doesn\'t come true through magic; it takes sweat, determination and hard work. (Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; itu membutuhkan keringat, tekad, dan kerja keras).

44. Wake up and make your dreams come true or someone else will hire you to build theirs. (Bangun dan wujudkan mimpi Anda atau orang lain akan mempekerjakan Anda untuk membangun mimpi mereka).

45. I am not a product of my circumstances. I am a product of my decisions.(Saya bukan produk dari keadaan saya. Saya adalah produk dari keputusan saya).

46. When everything seems to be going against you, remember that the airplane takes off against the wind, not with it. (Ketika segala sesuatu tampak bertentangan dengan Kamu, ingatlah bahwa pesawat lepas landas melawan angin, bukan mengikutinya).

47. Change your thoughts and you change your world. (Ubah pikiranmu dan kamu mengubah duniamu.)

48. Many of life\'s failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up. (Banyak dari kegagalan hidup adalah mereka yang tidak sadar seberapa dekat mereka dengan kesuksesan saat menyerah).

49. It always seems impossible until it\'s done. (Suatu hal akan tampak selalu mustahil sampai selesai dilakukan).

50. No matter how hard your past life was, you can always start again. (Tak peduli bagaimana kerasnya kehidupanmu di masa lalu, kamu selalu bisa memulainya lagi).

Nah, itulah 50 kata-kata motivasi Bahasa Inggris yang sebagiannya merupakan ucapan dari tokoh-tokoh dunia. Semoga menginspirasi.

Topik Menarik