Spider-Man Miles Morales akan Melawan Spider-Man 2099, Posternya Resmi Telah Dirilis Guys

Spider-Man Miles Morales akan Melawan Spider-Man 2099, Posternya Resmi Telah Dirilis Guys

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:39
share

Film animasi Sony untuk Spider-Man Verse berjudul Spider-Man: Across the Spider-Verse telah merilis desain poster resmi yang menampilkan Miles Morales bertarung dengan Spider-Man 2099.

Seperti yang diketahui, film ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse yang sukses dan mendapatkan hasil yang memuaskan, termasuk memenangkan Oscar untuk Film Animasi Terbaik .

Menceritakan bagaimana Spider-Man dengan kulit hitam bernama Miles Morales, seorang pemuda yang digigit laba-laba radioaktif dan menjadi Spider-Man, dan membuatnya dapat berpindah ke alam semesta.

spider-verse
Cuplikan di film Spider-Man: Into the Spider-Verse. (imdb)

Nantinya, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang perdana di bioskop pada 2 Juni 2023, dan sekuel selanjutnya berjudul Spider-Man: Beyond the Spider-Verse rilis pada Maret 2024.

Animasi yang diproduksi oleh Sony Animation ini akan memperlihatkan kembali Miles Morales bekerja sama dengan beberapa Spider-Man dari alam semesta yang berbeda untuk melawan penjahat baru.

Spider-Man
Adegan di film Spider-Man: Into the Spider-Verse. (imdb)

Miles Morales akan melawan Spider-Man 2099 yang pengisi suaranya diisi oleh Oscar Isaac, yang juga memerankan karakter Moon Knight di series Marvel Studios.

Poster tersebut dibagikan oleh produser film lewat akun Twitter pribadinya, memberikan kebahagiaan kepada penggemar lainnya bagaimana sedikit plot cerita yang nantinya akan terlihat di film animasi terbaik itu.

Here is a fun little poster made for the Across the Spider-Verse crew. pic.twitter.com/ERcEsFDxnn

Christopher Miller (@chrizmillr) August 19, 2022

Selain itu, poster resmi itu hanya dicetak sebanyak 500 pcs yang setiap posternya bertanda tangan sang artis. Namun, tidak ada nama yang dituliskan pihak studios di dalam poster tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik