Tutorial Cara Membuat Pocky Love, Tren Buket yang Viral di TikTok

Tutorial Cara Membuat Pocky Love, Tren Buket yang Viral di TikTok

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Juni 2022 - 06:25
share

JAKARTA, iNews.id - Cara membuat Pocky Love yang sedang ngetren di TikTok menarik untuk disimak. Pocky Love merupakan buket atau bingkisan yang dibuat dari rangkaian Pocky.

Pocky Love menjadi populer karena cocok untuk diberikan kepada orang-orang dekat yang dianggap spesial. Unggahan dengan tanda pagar atau tagar Pocky Love di TikTok telah mencapai lebih dari 2 juta.

Hal itu membuat banyak orang khususnya para anak muda penasaran untuk ikut tahu bagaimana cara membuat bingkisan sederhana tapi spesial tersebut. Terlebih, media sosial TikTok belakangan ini memang selalu bisa menghadirkan hal baru yang viral dan sering diikuti anak-anak milenial.

Untuk membuat rangkaian Pocky Love ternyata sangat sederhana dan murah. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah untuk didapat. Harga sekotak Pocky di toko-toko umumnya sekitar 8 ribuan. Untuk membuat sebuah Pocky Love, biasanya membutuhkan 8 kotak.

Berikut ini adalah cara membuat Pocky Love yang sedang viral di TikTok dan Instagram.

1. Langkah pertama adalah minimal menyediakan 8 kotak stik Pocky dengan aneka warna sesuai selera.

2. Selanjutnya, siapkan double tape, lem, gunting, dan pita hias.

3. Setelah itu, tempelkan setiap bagian kotak Pocky menggunakan double tape atau lem.

4. Bentuk rangkaian Pocky dengan pola love atau gambar hati sehingga terbentuk menjadi Pocky Love. Caranya, gunakan 4 Pocky dan tempelkan sehingga membentuk pola huruf V.

5. Setelah berbentuk huruf V, tempel 1 kotak masing-masing di bagian kanan dan kiri. Tempel keduanya dengan arah miring ke dalam.

6. Setelah itu, tempel 2 Kotak lagi di bagian atas dengan pola huruf V.

5. Setelah selesai, maka akan rangkaian Pocky Love akan menjadi seperti gambar berikut :


Itulah tutorial cara membuat Pocky Love dengan mudah dan sederhana. Jika ingin tampilan Pocky Love lebih cantik, gunakan pita hias sesuai selera untuk mempercantiknya.

Topik Menarik