Gaya Vanessa Khong Ngemal Bikin Salfok, Seksi Pakai Tanktop Pamer Tas Mahal

Gaya Vanessa Khong Ngemal Bikin Salfok, Seksi Pakai Tanktop Pamer Tas Mahal

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 13 April 2022 - 03:00
share

NAMA Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz kembali menjadi perbincangan hangat publik. Indra Kenz yang terseret kasus Binomo menyeret nama kekasihnya, berawal dari saksi kini naik status menjadi tersangka!

Ya, Vanessa Khong ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus Binomo yang menyeret Indra Kenz. Vanessa disebut menerima aliran dana dari kasus Binomo tersebut.

Vanessa Khong

Terlepas dari benar atau tidaknya, Vanessa Khong memang dekat sekali dengan kehidupan glamour nan luxury. Di Instagram, potret dirinya dengan barang mewah banyak beredar.

Salah satunya foto saat yang diunggah Vanessa Khong belum lama ini. Saat ngemal, Vanessa terlihat mengenakan tas YSL tipe yang harganya mencapai Rp31 jutaan.

Ia memadukan tas tersebut dengan tanktop nude dan celana hitam. Agar tidak terlalu terbuka, ia tambahkan kemeja crop top hitam yang dijadikan outer.

Simple tapi tetap cantik, ya, gayanya. Kesan seksi juga sedikit terpancar dari penampilan Vanessa Khong di sini. Unggahan fotonya Vanessa Khong dibanjiri komentar dari netizen yang jatuh hati melihat penampilannya.

"Cantik banget si ka," puji @hawa_ati***

"Wuissskak panesaaa," sambung @itsme070***

"Cangtiiiiipppp bangeet ," timpal @mufid.muf***

"Semakin hari makin cantik kak @ vanessakhong," sanjung @nuhamyka***

"Sexy bngt sih," tutur @jasmineisabe***

Topik Menarik