Inspirasi Hijab Syar'i ala Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra, Simpel dan Modis!

Inspirasi Hijab Syar'i ala Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra, Simpel dan Modis!

Gaya Hidup | indozone.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 17:07
share

Dewasa ini, makin banyak muslimah yang mengubah gaya berhijabnya jadi semakin tertutup atau mulai mengenakan hijab syar\'i. Berhijab syar\'i berarti memakai kerudung dan pakaian yang lebih lebar, tidak menunjukkan lekuk tubuh hingga menutup dada.

Hijab syar\'i sendiri adalah model hijab yang paling sesuai dengan syariat Islam. Beberapa muslimah mungkin bingung bagaimana memadupadankan pakaian yang dikenakan karena hijab dan pakaian yang dikenakan serba longgar.

Tapi, kamu tidak perlu bingung lagi. Kamu bisa mengintip gaya syar\'i istri Ameer Azzikara, Nadzira Shafa untuk jadi inspirasi. Meski gaya hijabnya simpel, namun Nadzira terlihat tetap modis .

Nadzira sendiri sering memakai rok hingga gamis serta mengenakan hijab yang menutup dada. Bisa jadi inspirasi untuk para Muslimah, yuk langsung intip sederet potret Nadzira dengan hijab syar\'i!

1. Perpaduan hijab syar\'i dan gamis berwarna peach serta tas ketiak samping ala Nadzira ini cocok dipakai untuk acara formal!

inspirasi hijab syar
Outfit Nadzira Shafa. (Instagram/@enazirashf_)

2. Enggak ada ide untuk outfit hangout ? Jangan bingung lagi bestie , kamu bisa memadukan rok bercorak dan kemeja putih serta sepatu vans ala Nadzira!

inspirasi hijab syar
Outfit ala Nadzira. (Instagram/@

3. Outfitserba hitam ala Nadzira saat traveling gini kece juga kok!

inspirasi hijab syar
Outfit serba hitam ala Nadzira. (Instagram/@

4. Masih bingung memilih warna hijab saat memakai outfit putih? Coba padupadankan dengan hijab bercorak seperti Nadzira yuk!

inspirasi hijab syar
Outfit serba putih ala Nadzira. (Instagram/@enazirashf_)

5. Gamis yang dipadukan dengan rompi serta hijab voal panjang juga bisa membuat penampilan kamu makin modis

inspirasi hijab syar
Outfit nadzira. (Instagram/@enazirashf_)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik