6 Potret Pelari Cantik Lolo Jones yang Makin Seksi di Usia 39 Tahun

6 Potret Pelari Cantik Lolo Jones yang Makin Seksi di Usia 39 Tahun

Gaya Hidup | okezone | Senin, 28 Maret 2022 - 18:18
share

PELARI cantik Lolo Jones memang memiliki segudang prestasi. Dia telah memenangkan 3 gelar NCAA dan mengumpulkan 11 penghargaan All-American saat berada di Louisiana State University.

Lolo Jones juga berhasil meraih medali emas dalam acara beregu campuran di Kejuaraan Dunia 2013, bahkan terpilih sebagai atlet yang mewakili Amerika Serikat di Olimpiade Musim Dingin 2014. Bakatnya soal berlari memang tak perlu diragukan lagi.

Selain prestasi, paras cantik dan tubuhnya yang semampai juga ikut menjadi sorotan. Ini membuatnya sering mendapat tawaran mengisi acara TV realitas. Tak jarang dia pun tampil modis nan seksi di berbagai kesempatan. Seperti apa? Intip enam potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @lolojones.

Elegant style

Lolo Jones

Pelari cantik Lolo Jones tampil elegan dalam balutan dress halter neck warna hitam. Potongan off shoulder yang memamerkan bahu mulusnya ini memberi kesan seksi, tapi tidak terlalu mengekspos seluruh tubuhnya. Aura keseksiannya semakin menyala karena dress itu mempertegas jelas lekuk tubuh rampingnya.

Pengambilan angle gambar dari samping pun membuat body goals bak gitar Spanyol Lolo terpampang nyata di kamera. Dengan geraian rambut yang tersibak angin dan anting fancy, Lolo Jones tampak begitu menawan. So pretty!

Edgy style

Lolo Jones

Pelari cantik Lolo Jones tampil edgy memadukan rompi ala anak punk dengan celana kulit hitam yang ketat. Rompi yang sengaja dibuka pada bagian dada membuatnya terkesan seksi di sini. Apalagi bra hitam yang dikenakan Lolo juga ikut mengintip di kamera.

Dengan pose fierce sambil mengangkang, Lolo Jones pun semakin terlihat menggoda. Terlebih rambut pirangnya yang indah dibiarkan tersibak angin seperti ini. Dengan pulasan makeup simple looks dan lipstik merah merona, Lolo Jones sukses membuat kaum adam terpana.

Topik Menarik