Anggota DPRD Garut Tengok Ibu Ani dan Pak Anas Korban Kebakaran di Banjarwangi

Anggota DPRD Garut Tengok Ibu Ani dan Pak Anas Korban Kebakaran di Banjarwangi

Terkini | garut.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:20
share

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan menyempatkan diri menengok Ibu Ani dan Pak Anas yang rumahnya mengalami musibah kebakaran di Kampung Pojok RT 03/06, Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum'at (18/10/2024).

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah Ibu Ani dan Pak Anas terjadi pada Senin (14/10/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Yudha ke lokasi kebakaran didampingi Wawan Kepala Desa Mulyajaya. Dan kedatangan legislator PDI-Perjuangan Garut itu untuk menguatkan hati dan meringankan beban kedua keluarga yang terkena musibah dengan memberikan santunan uang dan sembako.

"Alhamdulillah hari ini Saya bersama Pak Wawan kades mulyajaya menengok ibu Ani dan Pak Anas yang rumahnya kebakaran.

Kedatangan saya untuk menguatkan hati dan meringankan beban kedua keluarga yang terkena musibah dengan memberikan santunan uang dan sembako,"ungkapnya.

Yudha berharap ada bantuan dari Pemkab Garut untuk Ibu Ani dan Pak Anas yang tertimpa musibah kebakaran.

 

"Harapan Saya Pemkab Garut bisa mengusahakan bantuan dari lembaga pengumpul dana umat seperti baznas atau dari dana CSR,"harapnya.

Selain itu, Yudha pun akan berkoordinasi dengan Kemensos RI khususnya untuk Ibu Ani yang memang salah satu KPM PKH.

"Insya Alloh Saya pun akan berkoordinasi dengan kemensos RI karena ibu Ani yang rumahnya habis kebakaran salah satu KPM PKH,"pungkasnya.

Topik Menarik