Modus Membuat Tugas Kuliah, Dua Siswi SMA jadi Korban Seks Menyimpang

Modus Membuat Tugas Kuliah, Dua Siswi SMA jadi Korban Seks Menyimpang

Terkini | flores.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 10:50
share

Lebak, iNewsFlores.id - Diduga dengan cara diminta bantuan untuk membuat tugas kuliah, dua siswi SMA di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten menjadi korban pelecehan seksual menyimpang.

Bahkan di media sosial video pelecehan seksual menyimpang terhadap dua siswi SMA ini menjadi viral.

Dalam video viral tersebut terlihat dua siswi SMA dengan posisi duduk, tangan diikat dan tubuhnya dililit lakban dalam sebuah ruangan. Wajah dan mulutnya juga ditutup lakban seperti korban penculikan.

Di samping gadis tersebut, lalu ada pria yang melakukan masturbasi atau onani. Videonya kini beredar luas hingga menggemparkan warga Lebak.

Setelah viral, dua siswi SMA yang menjadi korban datang melapor ke Polres Lebak atas dugaan pelecehan seksual. Bahkan diduga korban perilaku menyimpang terlapor lebih dari 10 orang.

Informasi diperoleh iNews, awalnya para korban diminta tolong terlapor berinisial W untuk membantu membuat tugas kuliah membuat video adegan seakan-akan diculik dan diikat dengan lakban.

Namun saat mata korban ditutup, ternyata terlapor malah onani di depan meraka tanpa disadari.

Dari laporan para korban, mereka mengaku terkejut ketika melihat hasil video yang tersebar di internet. Para korban mengaku tidak tahu jika hasil video akan berakhir seperti itu.

Kanit II Satreskrim Polres Lebak Ipda Petra C mengatakan, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

"Untuk saat ini ada korban yang sudah datang melapor didampingi keluarga. Kami masih mendalami laporan ini. Masih menentukan unsur pidana untuk penyelidikan," ujar Petra, Sabtu (21/9/2024).

Dugaan sementara terlapor sengaja merekam kejadian tersebut dan video dijual di internet. Beberapa korban melihat video tidak senonoh dan akhirnya melapor ke Polres Lebak. Saat ini polisi masih memburu pembuat video berinisial W warga Warunggunung, Lebak.

Topik Menarik