Egogo Hub Indonesia Membuka Kesempatan Kolaborasi untuk Menjadi Distributor Lokal Brand Populer

Egogo Hub Indonesia Membuka Kesempatan Kolaborasi untuk Menjadi Distributor Lokal Brand Populer

Ekonomi | tangsel.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 21:50
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Egogo Hub Indonesia, sebagai enabler e-commerce terkemuka yang menyediakan solusi perdagangan digital end-to-end, kembali membuka peluang bagi distributor dan peritel lokal untuk bermitra dengan merek-merek global ternama. Pada pameran Global Sources Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 19-21 September 2024, Egogo memamerkan berbagai produk audio terbaru dari Philips, OneAudio, dan Soul Electronics. Selama tiga hari tersebut, Egogo memperkenalkan produk seperti Openear Max dan S-Play 2 TWS dari Soul Electronics, Studio Pro 50 Over Ear Wired DJ Headphones dari OneOdio, serta produk audio & aksesoris ponsel dari Philips.

Benny Tanadi, Presiden Direktur Egogo Hub Indonesia, mengatakan, “Melalui pameran ini, kami mengundang distributor untuk bergabung bersama kami. Distributor yang menjalin kerjasama dengan Egogo akan mendapatkan potensi pasar yang besar berkat reputasi kuat dari merek-merek ternama di bawah naungan Egogo. Kami juga berkomitmen untuk mendukung kesuksesan dan profitabilitas mereka, sehingga tercipta hubungan yang saling menguntungkan, sesuai dengan tujuan kami untuk tumbuh bersama mitra dan klien kami.” ujarnya, Jumat (20/9/2024).

Egogo Hub Indonesia telah mencatat pertumbuhan signifikan dalam jumlah produk yang dikelola. Pada tahun 2018, perusahaan menangani 500 SKU, dan kini jumlah tersebut telah meningkat pesat menjadi lebih dari 10.000 SKU. Ekspansi ini memungkinkan Egogo untuk melayani berbagai industri, memastikan klien dapat menjangkau lebih banyak pelanggan serta memberikan pengalaman belanja online yang lebih nyaman. Hal ini juga berkontribusi pada perkembangan bisnis klien secara keseluruhan.

Topik Menarik