Perkuat Kepuasan Konsumen, PT Hyundai Mobil Indonesia Hadirkan Fasilitas Body and Paint di Bekasi 

Perkuat Kepuasan Konsumen, PT Hyundai Mobil Indonesia Hadirkan Fasilitas Body and Paint di Bekasi 

Ekonomi | bekasi.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 15:30
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dengan semangat untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi setiap pengguna kendaraan Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) berhasil mewujudkannya dengan meluncurkan fasilitas terbaru untuk perbaikan bodi dan pengecatan atau body and paint di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas ini menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang, mengingat layanan serupa belum merata di semua kota. Kehadiran fasilitas ini tentunya akan memudahkan dan memberikan rasa tenang bagi setiap pemilik mobil Hyundai yang memerlukan perbaikan bodi dan perawatan cat kendaraan mereka.

Langkah PT Hyundai Mobil Indonesia untuk menghadirkan layanan ini sejalan dengan pertumbuhan penjualan tahunan mereka, yang memungkinkan mereka untuk memenuhi kebutuhan pemeliharaan kendaraan pelanggan.

“Pertumbuhan penjualan Hyundai di Indonesia semakin pesat dari waktu ke waktu. Sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kepuasan pelanggan, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Melalui layanan ini, kami juga ingin menghadirkan standar global yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan,” ungkap Denny Siregar, CEO PT Hyundai Mobil Indonesia.

 

Komitmen untuk memuaskan pelanggan juga diwujudkan dengan berbagai fasilitas yang disediakan dalam layanan body and paint ini. Untuk memberikan pengalaman terbaik, workshop ini dilengkapi dengan fasilitas berikut:

  • Kapasitas kerja 86 unit
  • Dua spray booth dengan kapasitas maksimal mencapai 450 unit/bulan
  • Dukungan dari lebih dari 36 asuransi kendaraan bermotor ternama
  • Layanan perbaikan bodi untuk kendaraan listrik dengan berbagai tingkat kerusakan
  • Tiga stall untuk mendukung perbaikan umum

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan setia, layanan body and paint PT HMI juga menyediakan area yang luas, terbagi menjadi dua gedung dengan total area 2.500 m² dan area perkantoran seluas 1.500 m², dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman.

Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan Hyundai dapat mengunjungi lokasi strategis di Pusat Otomotif Sentra Harapan Blok A6 & B1, Jalan Harapan Indah Raya, Kota Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota 17132. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 021 3831 2888 / 021 3831 2999 atau mengunjungi situs web resmi kami di www.hyundaimobil.co.id.

Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan perawatan berkala, tidak perlu khawatir karena layanan ini juga mencakup servis rutin untuk semua tipe kendaraan Hyundai. Jaringan ini didukung oleh teknisi berpengalaman dengan standar kerja tinggi dan fokus pada kepuasan pelanggan.

“Kami berharap layanan Body & Paint di Kota Harapan Indah, Bekasi, dapat menjadi salah satu jaringan PT HMI yang terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami juga berharap layanan ini dapat menyerap tenaga kerja muda yang berbakat di Bekasi dan sekitarnya,” tutup Hendrik Wiradjaja, COO PT Hyundai Mobil Indonesia.

Topik Menarik