Hari Pelanggan Nasional 2024, Indosat Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Batas

Hari Pelanggan Nasional 2024, Indosat Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Batas

Ekonomi | tangsel.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Hari Pelanggan Nasional 2024 dirayakan oleh berbagai perusahaan dengan mengadakan beragam acara bersama pelanggannya.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberikan layanan gratis telepon 24 jam pada (4/9/2024) untuk pelanggan Indosat yang melakukan panggilan ke sesama nomor IM3 dan Tri.

Selain itu, Indosat juga menyiapkan berbagai program spesial lainnya sebagai bentuk apresiasi tulus kepada para pelanggan setianya.

Jajaran direksi, manajemen, dan seluruh karyawan Indosat ikut berpartisipasi dalam momen kebersamaan ini dengan pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.

Mengusung tema "Ketulusan Tanpa Batas," Indosat terus menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan serta memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada.

 

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan, sebagai wujud apresiasi tulus tanpa batas kepada mereka di seluruh Indonesia.”

Perayaan Harpelnas 2024 dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan penawaran spesial. Dalam rangkaian acara ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat secara langsung melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, serta mengantarkan kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sebagai bagian dari perayaan istimewa ini.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia mendapatkan layanan spesial di lebih dari seratus Gerai IM3 dan 3Store di kota-kota besar, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau pedesaan. Selama periode 4-10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang bertransaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan menerima bingkisan eksklusif dari Indosat.

Pada 4 September, pelanggan yang membeli paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce mendapatkan diskon atau e-voucher. Sementara, pada 4-5 September, setiap pembelian pulsa atau paket data di kanal retail modern juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher.

Program promosi lainnya mencakup diskon atau bonus pulsa untuk pembelian paket data melalui internet banking dan mobile banking selama 4-9 September. Pelanggan juga dapat membeli paket data unlimited dengan kuota 30 hari seharga Rp200 ribu pada 4 September melalui UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi myIM3, dan bima+.

 

Pelanggan yang top up game di IMStore, bermain di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat selama periode tertentu juga akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan disertai gratis kuota data dan voucher game.

Menurut Vikram Sinha, Harpelnas menjadi kesempatan bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung saran dari pelanggan. Masukan ini menjadi dasar inovasi dan peningkatan layanan untuk mendukung misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia, turut berinteraksi langsung dengan pelanggan di Gerai IM3, serta membagikan hadiah apresiasi.

SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan, juga ikut menyambut dan melayani pelanggan di 3Store, sementara Head of Region di wilayah Kalimantan dan Maluku Papua turut menyambut pelanggan di gerai-gerai setempat.

Hingga Agustus 2024, pelanggan di Circle Kalisumapa mencapai sekitar 12 juta, meningkat 4 dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini didukung oleh ekspansi jaringan di Indonesia Timur dan daerah terpencil. Indosat mencatat pertumbuhan jumlah BTS sebesar 14,8 YoY di wilayah Kalisumapa, dengan peningkatan signifikan di Maluku dan Papua di mana kapasitas BTS diperluas hingga 4 kali lipat untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

 

Indosat berencana untuk terus memperluas jaringan di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua hingga akhir 2024, sejalan dengan misinya untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai program spesial Harpelnas 2024 dari Indosat dapat diakses melalui https://ioh.co.id/portal/id/ioh-corp-harpelnas.

Topik Menarik