FamilyMart Hadirkan Robot Barista di Surabaya, Bisa Buat Semua Produk Minuman

FamilyMart Hadirkan Robot Barista di Surabaya, Bisa Buat Semua Produk Minuman

Ekonomi | inews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:08
share

SURABAYA, iNews.id - FamilyMart kembali menghadirkan robot barista di Surabaya. Setelah sebelumnya dihadirkan di FamilyMart Bandara International Juanda, kini robot canggih pembuat kopi tersebut muncul di Gerai FamilyMart Jalan Tunjungan No.33, Kel. Genteng, Kec. Genteng, Surabaya.

Robot barista FamilyMart Tunjungan diklaim mampu membuat semua produk minuman yang tersedia di gerai FamilyMart. Tak kalah menarik lagi, software yang digunakan pada robot merupakan software asli buatan anak bangsa.

Gerai FamilyMart Tunjungan sendiri memang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan gerai lainnya. Konsepnya memadukan bangunan heritage dengan modernitas untuk menghasilkan suasana yang lebih segar dan nyaman, dan pengalaman berbelanja yang berbeda dari gerai sebelumnya.

Hadirnya FamilyMart Tunjungan tidak lepas dari berbagai produk andalan yang dijual seperti Es Kopi Susu Keluarga, Fami Ice, Crispy Chicken, Pao, Siomay, Oden, dan berbagai produk lain yang sangat dijaga kualitasnya dan pastinya sudah tersertifikasi Halal.

Adapun, pemilihan lokasi di Jalan Tunjungan lantaran jalan tersebut terkenal sebagai salah satu pusat ekonomi di Surabaya dan juga merupakan area eksekutif perkantoran serta menjadi pusat wisata. Perusahaan mengaku ingin menjadi salah satu destinasi untuk dikunjungi dan bisa melayani masyarakat di area tersebut.

Surabaya yang dikenal sebagai Kota Pahlawan memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik dan FamilyMart berkomitmen untuk mendukung peningkatan ekonomi di Jawa Timur khususnya Surabaya. Komitmen tersebut sejalan dengan rencana FamilyMart yang masih akan menambah  hingga 30 gerai lagi di Jawa Timur sampai akhir tahun 2024.

Dengan dukungan dari seluruh masyarakat Surabaya, FamilyMart berharap bisa melayani masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Surabaya sebaik mungkin serta bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi bagi Kota Surabaya.

Topik Menarik