Destry Dilantik jadi Deputi Gubernur Senior BI, Sri Mulyani: Selamat Jalankan Amanah

Destry Dilantik jadi Deputi Gubernur Senior BI, Sri Mulyani: Selamat Jalankan Amanah

Ekonomi | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 21:25
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat atas pelantikan Destry Damayanti menjadi Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia periode 2024-2029. Pelantikan itu dilaksanakan pada Rabu (7/8/2024) di Mahkamah Agung (MA).

“Pagi ini di Gedung Mahkamah Agung, saya menghadiri acara Pengucapan Sumpah Jabatan Ibu Destry Damayanti sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia untuk periode 2024-2029 oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Prof Dr H Muhammad Syarifuddin,” tulis Sri Mulyani dikutip iNews.id.

Eks Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengatakan dalam acara tersebut, ia datang bersama kedua wakilnya, yakni Suahasil Nazara dan Thomas Djiwandono

Tak lupa, Sri Mulyani memberikan selamat kepada Destry. Ia juga berdoa agar kepercayaan yang diberikan bisa dijalankan dengan amanah dan tanggung jawab demi mendukung ekonomi Indonesia.

“Selamat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang luar biasa penting Bu Destry…menjaga stabilitas ekonomi dan keuangan, serta mendorong pertumbuhan dan penciptaan kerja,” katanya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk serta melindungi bangsa Indonesia dalam mencapai cita-cita Indonesia yang maju, adil, damai, dan sejahtera,” ucap Sri Mulyani.

Topik Menarik