IPO, Cipta Perdana Lancar Jelaskan Strategi Bisnis di Talkshow IDX Channel

IPO, Cipta Perdana Lancar Jelaskan Strategi Bisnis di Talkshow IDX Channel

Ekonomi | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 14:23
share

JAKARTA, iNews.id - PT Cipta Perdana Lancar Tbk (PART) telah menyelesaikan penawaran umum (IPO) dengan harga sebesar Rp105. Dari aksi korporasi tersebut, perseroan menargetkan tambahan modal sebesar Rp71,4 miliar. 

Selain itu, PART juga menerbitkan 680 juta waran seri I secara gratis bagi para pemegang saham baru. Setiap pemegang 1 saham PART berhak memperoleh 1 waran seri I dengan harga pelaksanaan Rp 110.

PART merupakan emiten yang bergerak dalam produksi sparepart otomotif, elektronik, dan sanitasi yang memiliki peluang cerah pada setiap lini bisnisnya. Sektor otomotif dengan pertumbuhan yang stabil dan signifikan pada awal tahun 2024, menunjukkan kenaikan sebesar 7,9 persen dibandingkan tahun 2022.

Dalam industri elektronik, terdapat peluang besar untuk mengoptimalkan produksi komponen AC dengan proyeksi pertumbuhan pasar yang kuat, didukung oleh urbanisasi yang meningkat dan peningkatan kesadaran akan kenyamanan rumah di Indonesia. Sementara itu, pasar sanitasi juga menawarkan potensi ekspansi yang signifikan didorong oleh permintaan produk mewah dan pembangunan infrastruktur. 

Lantas, bagaimana strategi emiten PART usai melantai perdana di Bursa Efek? 

Jangan lewatkan pembahasan menarik mengenai prospek emiten dan strategi bisnis PART bersama Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk Hamim dan Direktur PT Cipta Perdana Lancar Tbk Tjoeng Rino Saputra. Saksikan di Program Market Review IDX Channel pada Jumat (05/07/2024) pukul 10.00-10.30 WIB. 

Anda bisa menyaksikan tayangan ini di IDX Channel (MNC VISION channel 100, MNC Play channel 128 HD, FIRST MEDIA channel 389, INDI HOME channel 119 dan K-Vision channel 129, Oxygen channel 137, MyRepublic channel 576) atau live streaming di https://www.idxchannel.com/idxc-live

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Topik Menarik