Lengkap! Ini Cara Daftar Jadi Seller di Marketplace PaDi UMKM

Lengkap! Ini Cara Daftar Jadi Seller di Marketplace PaDi UMKM

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 7 November 2022 - 12:33
share

PaDi UMKM merupakan marketplace inisiasi BUMN yang menyediakan banyak keuntungan untuk UMKM seller . Dengan cara daftar sebagai seller di PaDi UMKM, Anda berkesempatan untuk menjual barang ke perusahaan-perusahaan BUMN, seperti Bank Mandiri, Pegadaian, BRI, dan PNM.

Apabila Anda tertarik dengan peluang ini, maka Anda wajib membaca artikel ini hingga selesai karena di sini akan disampaikan cara daftar sebagai seller di PaDi UMKM. Sudah penasaran? Stay tuned !

Cara Daftar Jadi Seller PaDi UMKM

Cara daftar PaDi UMKM sebagai seller dapat dilakukan langsung melalui situs PaDi UMKM. Selengkapnya, Anda bisa simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Setelah melakukan registrasi dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan menerima informasi terkait proses verifikasi melalui email terdaftar. Apabila dinyatakan lolos verifikasi, Anda akan melihat pesan seperti pada gambar di bawah ini.

Namun, jika belum lolos, Tim PaDi UMKM akan memberikan alasan mengapa Anda tidak lolos verifikasi dan Anda dapat memperbaikinya untuk kemudian mengajukan verifikasi ulang.

Nah, itu dia panduan cara daftar sebagai seller di marketplace PaDi UMKM. Persiapkan dokumen pribadi dan usaha sebelum mendaftar untuk memudahkan Anda selama proses pendaftaran. Selamat mencoba!

Topik Menarik