Trio Remaja di Depok Curi Jemuran, Korban Tunda Lapor ke Polisi

Trio Remaja di Depok Curi Jemuran, Korban Tunda Lapor ke Polisi

Terkini | depok.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:20
share

DEPOK, iNews Depok.id - Seorang warga di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, menjadi korban pencurian jemuran oleh tiga remaja. Diani (42) mengungkapkan, besi jemuran yang diambil merupakan pesanan khusus yang dibuat oleh tukang langganannya.

"Harganya sih enggak seberapa, saya lupa. Waktu itu saya beli bahan baja ringan, saya suruh tukang buatin," ujar Diani

Pencurian terjadi pada Minggu malam, (20/10/2024) sekitar pukul 23.00 WIB, namun baru diketahui Diani tiga jam kemudian dari tetangganya dan ketua RT setempat. 

"Saya dapat info dari tetangga. Saya di WA kalau saya kehilangan jemurannya. Nah, terus enggak lama kan Pak RT datang ke rumah saya. Ngelaporin juga, bahwa jemuran saya hilang," kata Diani.

Diani mengungkapkan bahwa pelaku pencurian terdiri dari tiga orang remaja, dua perempuan dan satu laki-laki yang mengendarai motor. Namun, dia tidak mengenali para pelaku.

"Pelaku ada tiga, cewek 2, cowok 1 yang bawa motor. Saya enggak kenal, tapi orang sini ada yang kenal, katanya orang Keramat. Ya, saya harus waspada lagi. Ya, mungkin jemuran harus ditaruh di dalam enggak ditaruh di luar lagi," tuturnya. 

Hingga kini, Diani belum melaporkan kejadian ini ke polisi. Ia masih menunggu hasil kesepakatan dengan keluarganya sebelum memutuskan langkah lebih lanjut.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Fauzan Thohari, membenarkan insiden ini dan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara. 

"Sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi, namun dari pihak korban mau dimusyawarahkan dulu dengan suaminya," ujar Fauzan.

Topik Menarik