Garap Milenial, Supian-Chandra Unggul di Survei Indikator

Garap Milenial, Supian-Chandra Unggul di Survei Indikator

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:21
share

DEPOK, iNews Depok. id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah unggul di survei Indikator Politik Indonesia dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.

Survei dilakukan 3-13 Oktober 2024 pada 1.200 responden dengan margin of error 3,5 persen. 

Ketua Tim Pemenangan Supian-Chandra, Nuroji, menyampaikan hasil survei di Rumah Makan Betawi Ngoempoel, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Jumat malam (18/10/2024). 

"Hasil surveinya menggembirakan, kami cukup puas. Namun ini hanya patokan, kita masih harus bekerja lebih keras lagi untuk memastikan kemenangan yang mutlak," kata Nuroji. 

Ia menambahkan bahwa meskipun unggul, tim pemenangan tetap perlu meningkatkan berbagai aspek agar tidak lengah.

Survei tersebut juga menyoroti keunggulan Supian-Chandra di kalangan milenial. Menurut Nuroji, sejak awal kampanye, pasangan ini berkomitmen untuk menarik perhatian pemilih muda dan swing voters, yang awalnya mencapai 40 persen. 

"Saat ini jumlah swing voters sudah jauh berkurang, dan banyak dari mereka yang memutuskan untuk mendukung Supian Suri," jelas Nuroji.

Lebih lanjut, Nuroji menyatakan bahwa meskipun survei ini mengindikasikan keunggulan di berbagai sektor, masih ada beberapa area yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan.

"Ada beberapa indikator yang harus ditingkatkan, meskipun secara umum kita unggul," ujarnya.

Nuroji menyatakan hasil survei menjadi bahan evaluasi penting bagi tim pemenangan Supian-Chandra untuk menentukan strategi ke depan.

"Keunggulan ini harus terus dijaga. Kami belum puas dan harus terus berusaha agar bisa menang mutlak dalam Pilkada Depok 2024," kata Nuroji.

 

Topik Menarik