Pria di Kota Banjar Terjatuh ke Sungai Citanduy

Pria di Kota Banjar Terjatuh ke Sungai Citanduy

Terkini | ciamisraya.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 19:50
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Seorang pria di Kota Banjar, Jawa Barat terjatuh ke Sungai Citanduy dan berhasil dievakuasi Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Pria paruh baya tersebut dievakuasi dalam keadaan selamat. Diketahui pria itu terjatuh di Sungai Citanduy tepat di Lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kota Banjar, Sabtu (12/10/2024).

Menurut salah seorang petugas BPBD Kota Banjar, Mu'in, pria yang terjatuh ke Sungai Citanduy di Lingkungan Parungsari berhasil diselamatkan dalam kondisi masih hidup.

Ia mengatakan korban ditemukan sudah dalam kondisi lemas karena mungkin sudah melawan arus air.

"Korban tadi diselamatkan dengan menggunakan tandu dan tali. Sekarang korban sudah dibawa ke RSUD untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut," ujarnya.

 

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, pria paruh baya yang terjatuh ke Sungai Citanduy tepatnya di Parungsari itu berinisial IT warga Lingkungan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar.

Korban berhasil diselamatkan setelah diketahui seorang pemancing di dekat lokasi kejadian. Saat mengetahui ada orang yang terjatuh, pemancing itu lalu melaporkan kejadian ini ke BPBD Kota Banjar dan berhasil dievakuasi oleh para petugas.

Topik Menarik