Viral! Gegara Mabuk Miras, Seorang ASN di Makassar Tikam Juru Parkir

Viral! Gegara Mabuk Miras, Seorang ASN di Makassar Tikam Juru Parkir

Terkini | celebes.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:10
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Sulsel terekam cctv, melakukan aksi penikaman terhadap Wahyudi juru parkir di Jalan Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (23/10/2024).

Pelaku Suhadi berhasil ditangkap tim Jatanras Polrestabes Makassar di lokasi persembunyiannya,  Kabupaten Enrekang, setelah sebelumnya terlibat kejar kejaran dengan petugas.

Selain pelaku, petugas juga berhasil menyita barang bukti senjata tajam, yang diduga merupakan barang bukti yang digunakan pelaku saat melakukan penikaman.

Sementara, motif kejadian diduga akibat ketersinggungan lantaran pelaku dalam pengaruh minuman keras serta pelaku dengan korban juga  tidak saling kenal, “ Kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana.

Saat ini  pelaku telah  menjalani pemeriksaan di  Satreskrim Polrestabes Pakassar, akibat perbuatannya , pelaku  dijerat  pasal 351 kuhp tentang penganiyayaan dengan ancaman pidana maksimal 6 tahun penjara. Sementara Korban Wahyudi masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit setempat setelah alami luka di bagian perutnya.

Topik Menarik