Amri Arsyid Tampung Aspirasi Warga Gusung, Janji Selesaikan Krisis Air Tahunan

Amri Arsyid Tampung Aspirasi Warga Gusung, Janji Selesaikan Krisis Air Tahunan

Terkini | celebes.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 10:00
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Calon Wali Kota Makassar Amri Arsyid didampingi istri Andi Ruchwana Tenrisima silaturahmi dengan  warga Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, di Kafe Garage Kompleks Pelabuhan Paotere Makassar, Minggu (29/09/2024).

Selain memaparkan seluruh programnya, Amri Arsyid juga spesifik menyampaikan program yang menjadi prioritas untuk warga utara Makassar, seperti persoalan air bersih.

“Saya tahu betul bagaimana air (bersih) di sini. Ke depan kalau kami dipercaya menjadi wali kota itu akan kita benahi, kita selesaikan,” tegas Amri.

Sebagai pengusaha, Amri juga fokus memprogramkan pemberdayaan para pelaku UMKM yang berada di kawasan Kelurahan Gusung dan sekitarnya. Ketua DPW PKS Sulsel ini berjanji akan memberikan modal usaha untuk peningkatan kualitas hidup pelaku UMKM.

“UMKM kita di sini juga akan kita bantu dengan pelatihan dan akses permodalan agar usahanya bisa meningkat,” tutup Amri.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Gusung, Umar menyambut hangat kehadiran calon wali kota yang dikenal dengan tagline "Makassar AMAN". Ia pun berharap masyarakat mendukung dan memilih pasangan AMAN pada 27 November mendatang.

"Program AMAN realistis dan menjawab kebutuhan masyarakat, Insya Allah sukses dan berhasil terpilih," harap Umar

Kunjungan silaturahmi Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat ini, sebagai konsistensi menyapa dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat terkhusus warga Kecamatan Ujung Tanah.

Wilayah utara Makassar adalah salah satu lokasi padat penduduk, daerah ini menjadi langganan krisis air tahunan. Sehingga perlu program yang fokus menyelesaikan masalah krisis air dan peningkatan taraf hidup masyarakat. 

Topik Menarik