Emak-emak Srikandi Dukung Penuh Indira Yusuf Ismail sebagai Cawalkot Makassar

Emak-emak Srikandi Dukung Penuh Indira Yusuf Ismail sebagai Cawalkot Makassar

Terkini | celebes.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:50
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Srikandi Forum Komunikasi Kota Makassar mendukung penuh Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail pada Pilkada 2024. Menurutnya, figur perempuan seperti itu yang telah ditunggu -tunggu hingga kini. 

"Insya Allah akan mendukung penuh untuk majunya Ibu Indira ke Pilwali Makassar. Semoga apa yang kita inginkan mencapai target  terbaik,"ujarnya Ketua Srikandi FKKM, Jamila, baru-baru ini.

Alasannya, lanjutnya, karena ada beberapa kegiatan Indira Yusuf Ismail selaku ketua Tim Penggerak PKK Makassar telah dirasakan yang betul-betul terbaik. 

"Untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. Kami sangat berharap semoga kegiatan itu berkelanjutan ke depan. Kami ucapkan selamat atas tersedianya Posko Ininnawa Center,"jelasnya.

Ia pun berharap, beberapa masyarakat serta teman-teman komunitas bisa bersinergi untuk berjuang bersama Indira Yusuf.

"Bagaimana caranya, supaya kita bisa memperjuangkan Ibu Indira menjadi walikota yang terpilih. Kami sudah sepakat menurunkan Tim di 15 kecamatan untuk mensosialisasikan Ibu Indira maju 01 Makassar. Alhamdulillah respon masyarakat sangat puas dan berjuang untuk menang,"ungkapnya.

Topik Menarik