5 Potret Jessica Kakak Rebecca Klopper yang Hot, Bikin Gagal Fokus!

5 Potret Jessica Kakak Rebecca Klopper yang Hot, Bikin Gagal Fokus!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 22:18
share

IMBAS kasus dugaan video syur mirip Rebecca Klopper , sang kakak ikut menjadi sorotan netizen. Kekasih Fadly Faisal tersebut memiliki kakak bernama Jessica Klopper yang tak kalah memesona.

Tak hanya cantik, gaya penampilan Jessica Klopper juga kerap bikin netizen gagal fokus. Ini lantaran Jessica Klopper tak hanya modis, tetapi juga berani tampil seksi.

Dia juga memiliki body aduhai yang membuatnya nyaris terlihat seksi apapun busana yang dikenakan. Berikut potret seksi kakak Rebecca Klopper yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2023).

1. Seksi pakai tube top

Jessica Klopper

Pertama ada potret seksi Jessica Klopper mengenakan tube top berwarna hitam. Busana mengekspos area dada dan batu mulus Jessica. Selain itu, dia juga tampak cantik meski tampil simpel dengan rambut panjang yang hanya dijepit.

2. Berjemur pakai bra

Jessica Klopper

Berikutnya ada gaya Jessica Klopper duduk berjemur dengan pemandangan indah di hadapannya. Dia berpose menoleh sembari menurunkan kacamata kecenya dengan ekspresi menggoda.

Foto dari angle belakang juga memperlihatkan punggung mulus Jessica. Ini lantaran dia hanya mengenakan bra hitam. Untuk bawahan, Jessica memamai hotpants denim yang menambah kesan seksi penampilannya.

3. Seksi pakai kemben kekinian

Jessica Klopper

Potret cantik Jessica memakai tube top alias kemben kekinian warna putih dengan aksesori kalung dan tampilan rambut pirang. Tampilannya terlihat stunning dengan makeup tebal dan lipstik merah merona. Foto Jessica di foto ini disebut bak pinang dibelah dunia dengan Rebecca.

"Mirip Becca banget," kata tifaa***

"Gue kira slide pertama Becca," tambah @oliviaa***

4. Seksi pakai busana aksen ruffle

Jessica Klopper

Potret Jessica saat pose menggoda di atas kasur. Dia tampil seksi memakai atasan putih dengan aksen ruffle di bagian dada dan celana hitam. Tubuh berisi Jessica Klopper membuatnya makin memukau

5. Pose tiduran di ranjang

Jessica Klopper

Terakhir ada Jessica Klopper berpose rebahan di ranjang dengan pose menggoda. Wajah fierce yang menawan membuat aura seksinya kian terpancar di sini. Outfitnya, dia memakai bra top rajut nuansa hijau muda dengan tali tipis yang sedikit melorot untuk memberi kesan seksi.

Topik Menarik