Sehari, Tiga Truk Over Load Muatan Kecelakaan di Pantura Brebes

Sehari, Tiga Truk Over Load Muatan Kecelakaan di Pantura Brebes

Terkini | brebes.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:50
share

BREBES, iNews.id - Tiga truk over load muatan mengalami kecelakaan lalulintas di Pantura Brebes, Jumat (11 Oktober 2024).

Kecelakaan pertama terjadi di Pantura Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba Brebes. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Truk dengan nomor polisi N 9214 UI bermuatan plastik tersebut melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk, kemudian truk menabrak pembatas jalan hingga terguling dan melintang di jalur pantura.

Dua anggota kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes di bantu warga sekitar terlihat mengatur arus lalulitas lalulintas di lokasi kejadian tersebut.

Pantauan langsung iNewsBrebes.id di lokasi kejadian pada pukul 08.30, akibat peristiwa tersebut, arus lalulintas di pantura dari dua arah tersendat panjang hingga 1 km. Sementara dua mobil derek diterjunkan untuk mengevakuasi truk tersebut yang melintang di pantura Brebes.

Kecelakaan kedua, truk dengan nomor polisi G 1615 SC terprosok ke Sawah yang di Pantura Bulakamba Brebes.

Truk yang bermuatan sekam tersebut terperosok setelah menabrak pembatas jalan. Akibatnya, truk mengalami ringsek pada bagian depan sementara muatan tumpah pinggir badan jalan.

Kecelakaan ketiga, Truk Tronton dengan muatan bahan kardus kecelakaan tunggal di Pantura Tanjung Brebes. 

Truk dengan muatan bahan kardus tersebut harus mendarat diatas pembatas jalan usai sebelumnya menabrak pembatas jalan lantaran diduga sopir mengantuk.

Peristiwa berawal saat Truk Tronton dengan nomor polisi F 8369 VL dikendarai oleh Dani Sukirman warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur,

diduga sopir mengantuk atau tidak konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

Belum diketahui, korban dalam ketiga peristiwa tersebut.

Sementara Hingga berita ini diterbitkan, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Iptu Syaeful Hidayat saat di konfirmasi melalui panggilan telefon WhatsApp belum bisa dimintai keterangan.

Topik Menarik